5 Wisata di Bangkok Yang Nggak Bikin Isi Dompetmu Terkuras, Pesonanya Indah!

5 Wisata di Bangkok Yang Nggak Bikin Isi Dompetmu Terkuras, Pesonanya Indah!

Museum of Counterfeit Goods, museum unik yang berisi barang-barang imitasi.--

DISWAY JOGJA - Sebagai pusat kota di Thailand, Bangkok menyajikan cukup banyak tempat wisata. Mulai dari situs budaya hingga perbelanjaan menjadikan ibu kota Negeri Gajah Putih ini mampu menggaet wisatawan dari Asia hingga mancanegara.

Bangkok adalah satu dari sekian kota dengan perkembangan paling pesat di Asia Tenggara, lewat kondisi ekonomi dan masyarakatnya yang progresif. Penuh akan situs-situs budaya menjadikan Bangkok sebagai salah satu destinasi paling populer di dunia.

Dengan biaya hidup yang tidak semahal Singapura, Thailand juga ramah kepada para wisatawan. Ditambah lagi, di sini banyak tempat-tempat wisata yang bisa kamu kunjungi tanpa perlu merogoh kocek.

Umumnya, Bangkok adalah kota pertama yang wisatawan akan kunjungi. Sebagai ibukota, Bangkok juga menjadi gerbang pariwisata Negeri Gajah Putih ini.

Nah, ikut Minway berkeliling ke tempat-tempat wisata gratis di ibukota Thailand ini yuk, let's go!

1. Khao San Road

Kalau kamu adalah backpacker yang berkunjung ke Bangkok dengan bujet terbatas, Khao San Road bisa jadi tempat pertama yang kamu kunjungi. Ruas jalan yang ikonik ini adalah kampungnya backpacker di Bangkok, mirip dengan Malioboro di Yogyakarta.

Ruas jalan ini dipenuhi bar, guesthouse, hostel, tour guide, toko kelontong serta penjaja street food. Gak cuma jadi daya tarik pelancong dari luar, tempat ini juga menjadi salah satu tempat nongkrong warga lokal.

2. Bangkok Art & Culture Center

Bangkok Art & Culture Center (BACC) yang dibuka sejak 2008 ini adalah pusat kesenian yang memamerkan berbagai karya seni modern lewat bangunannya yang berbentuk melingkar setinggi sebelas lantai.

Bagian luar dipajang beragam karya seni instalasi yang menarik untuk dijadikan objek fotomu. Lagipula, gak ada ruginya menikmati arsitektur gedungnya yang modern dan menawan.

3. Museum of Counterfeit Goods

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: