Berikut 6 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Wajib Kalian Kunjungi! no3 Paling Asik

Berikut 6 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Wajib Kalian Kunjungi! no3 Paling Asik

6 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Wajib Kalian Kunjungi! no3 Paling Asik--

5. Bengkelung Park

Bengkelung Park adalah salah satu destinasi wisata alam yang populer di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Doro, tempat ini menawarkan panorama alam yang menakjubkan dan cocok bagi pecinta wisata air. Ada banyak hal menarik yang bisa kalian lakukan di Bengkelung Park. Pengunjung dapat trekking melalui jalur yang terlihat asri dengan banyaknya pepohonan dan berakhir di spot utama. Pengunjung juga dapat berenang di kolam alami dengan kedalaman yang beragam.

Bengkelung Park juga menjadi tempat yang ideal untuk berfoto dan nge-vlog. Jembatan melengkung di tengah sungai penghubung antar-sisi menjadi spot yang paling populer untuk berfoto bersama.

6. Argowisata Kebun Teh Pagilaran

Perkebunan Teh Pagilaran yang terletak di kaki Gunung Kamulyan, Kecamatan Blado, sekitar 40 km dari pusat Pekalongan. Kebun teh ini sudah dikembangkan pada masa penjajahan Kolonial Belanda pada tahun 1899. Setelah sempat diambil alih oleh Perusahaan Inggris pada 1928, pada masa Perang Dunia II, area perkebunan diganti dengan tanaman pangan oleh masyarakat Jepang hingga 1947.

Agrowisata Pagilaran telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan di Kabupaten Batang. Dengan kecantikan alamnya yang menyejukkan, udara di sekitar Pagilaran terasa normal dan kesejukan terasa ketika kabut turun dan angin sepoi menyeruak. Pengunjung dapat menikmati keindahan hamparan kebun teh dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong pelancong.

Jadi, tempat wisata La'Ranch Glamping sangat cocok untuk kalian berlibur bersama keluarga karena menyuguhkan pemandangan alam yang menawan.

Demikian pembahasan tentang tempat-tempat wisata yang ada di Pekalongan jangan lupa unuk singgah ketika kalian berada di pekalongan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: