Rekomendasi Tempat Nongkrong di Purwokerto dengan View Pegunungan untuk Melepas Penat

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Purwokerto dengan View Pegunungan untuk Melepas Penat

taman langit--pegipegi.com

DISWAY JOGJA - Berada di lembah pegunungan dengan alam yang subur, Purwokerto memiliki daya tarik tertentu bagi para pengunjung. Salah satu yang paling menarik adalah sejumlah kafe yang menawarkan pemandangan pegunungan yang memukau.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kafe di Purwokerto dengan pemandangan alam pegunungan yang menakjubkan:

1. Taman Langit

Jika Anda ingin menikmati makan siang atau makan malam dengan pemandangan, Anda harus datang ke Kafe Taman Langit. Kafe ini terdiri dari ruang indoor dan outdoor yang sangat instragramable. Hidangan dari steak hingga pasta ditawarkan di sini.Tidak ketinggalan juga minimun kopi dan  non-kopi yang segar. Datang dan ajak pasanganmu kesini biar makin romantis. 

Lokasi: Dusun II, Kebumen, Baturaden, Banyumas Jawa Tengah

2.  Level Up

Kafe ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai minuman beralkohol dan non-alkohol yang menyegarkan. Ruang kafe luar ruangan yang dominan dikelilingi oleh tanaman hijau yang sejuk memastikan bahwa sauasa nongkrong anda menjadi lebih menyenangkan. Kafe ini juga cocok untuk mereka yang ingin menyelenggarakan acara spesial bertema pesta kebun. 

Lokasi: Jl Stadion Mini 1 NO. 1, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Purwokerto

3. Lembah Patih

Lembah Patih merupakan salah satu tempat nongkorng yang di daerah Purwokerto. Tempat ini memiliki view pemandangan alam Gunung Slamet, persawahan yang hijau dan air terjun di bawah.

Meskipun anda mengunjunginya di siang hari, anda tidak akan merasa panas karena lembah patih di kelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang di sekelilingnya. Bunyi gemericik air terjun yang terdengar samar – samar, lembah patih cocok untuk melepas penat dan stress dari kesibukan sehari – hari.

Lokasi: Dusun II, Karangsalam, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah

4. Agathis Resto Baturaden

Agathis Resto merupakan restoran dengan view yang sangat bagus yang sayang untuk dilewatkan. Berlokasi di hutan pinus, pengunjung dapat menikmati makanan di luar ruangan. Terdapat meja dan kursi kayu yang menjadikan restoran ini menyatu dengan alam.

Tempat ini menawarkan pilihan menu khas desa seperti perkedel, lele dan ayam geprek. Selain itu, tersedia aneka jajanan dan minuman yang cocok untuk menikmati keindahan alam.

Lokasi : Dusun II, Karangsalam, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah

5. Warung Putri Gunung

Warung tersebut dekat dengan wisata Curug Bayan dan menawarkan pengalaman bersantap di tengah sawah. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati berbagai makanan khas desa yang enak dan terjangkau harganya.

Pemandangan yang indah serta suasana yang sejuk dan nyaman menjadikan restoran ini tempat yang ideal untuk bersantai bersama keluarga dan orang tersayang. 

Lokasi : Dusun II, Dukuh Kemutung Lor, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah

6. Bayan Resto

Bayan Resto berlokasi di Curug Bayan Baturaden. Menyuguhkan tempat nongkrong bersama keluarga maupun teman. Tempat ini ramai dikunjungi pada saat sore hari karena cocok untuk menikmati udara yang sejuk sambil bercengkrama dengan keluarga maupun teman.

Banyak spot yang instagramable yang dapat pengunjung gunakan untuk mengabadikan momen kebersamaan

Lokasi:  Dusun II Ketenger, Ketenger Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah

Purwokerto menyimpan banyak keindahan, termasuk kafe-kafe dengan view pegunungan yang akan memanjakan mata dan hati Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati secangkir kopi, berbagai hidangan lezat, dan suasana santai di kafe-kafe tersebut. Selamat menikmati pemandangan pegunungan dan selamat berlibur di Purwokerto!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hotelier.id