Keren dan Kece! Tren Rambut dan Make-up yang Lagi Ngehits di Kalangan Muda

Keren dan Kece! Tren Rambut dan Make-up yang Lagi Ngehits di Kalangan Muda

Gaya rambut kekinian--

 

DISWAY JOGJA - Ada yang sudah siap tampil keren dan kece dengan tren rambut dan make-up terbaru yang lagi hits di kalangan kita? Yuk, kita kupas habis gaya-gayaan yang sedang jadi favorit di ranah kecantikan. Jangan ketinggalan, ya!

 

Warna Rambut Fantasi Menggelegar!

 

Gaya rambut dengan warna-warna fantasi memang tak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Bagi para pemuda dan pemudi Indonesia, mencoba tampil beda dengan nuansa rambut yang unik menjadi pilihan utama. Warna-warna seperti merah menyala, biru galaksi, ungu misterius, semakin banyak orang yang berani mencoba.

 

Kalangan muda dari berbagai kota di Indonesia telah mengadopsi gaya ini dengan antusias. Mereka merasa semakin percaya diri dan mengekspresikan kepribadian melalui warna rambut yang mencolok. Para salon juga turut berinovasi dengan menyediakan beragam produk pewarna rambut berkualitas tinggi yang aman dan tahan lama.

 

Rambut "Curtain Bangs" yang Ngehits

 

Ingin rambut pendek tanpa harus kehilangan gaya? Nih, ada tren "curtain bangs" yang pas buat kamu! Curtain bangs adalah potongan poni yang panjangnya menyentuh kedua sisi pipi, mirip seperti tirai yang mengapit wajah. Potongan ini memberikan sentuhan retro yang sangat kekinian dan kian populer di kalangan remaja Indonesia.

 

Selain memberi tampilan yang menawan, curtain bangs juga mempunyai keunggulan lain yaitu kemudahan dalam perawatannya. Banyak selebgram dan influencer muda yang membagikan tips dan trik untuk mendapatkan gaya rambut ini dengan tatanan yang berbeda-beda, mulai dari bergaya klasik hingga yang lebih modern.

 

Fokus pada Alis Tebal yang Berani

 

Alis yang tebal dan berani terus menjadi favorit di kalangan muda. Alis tebal memberikan kesan wajah yang tegas dan lebih menonjolkan ekspresi. Selain itu, alis yang tebal juga memberikan kesan muda dan fresh sehingga cocok untuk para remaja yang ingin tampil dengan penampilan yang mencuri perhatian.

 

Tidak hanya fokus pada ketebalan, tren rambut alis juga mengarah pada bentuk alis yang alami, mengikuti kontur wajah masing-masing individu. Pensil alis dan eyebrow gel menjadi andalan untuk mendapatkan alis yang sempurna dengan warna yang sesuai dengan warna rambut asli.

 

Lipstik Berani Warna-warni

 

Tren rambut warna-warni ternyata tidak hanya terbatas di rambut saja, tapi juga merambah ke dunia lipstik! Lipstik dengan warna-warna gelap seperti ungu, merah oranye, biru, dan hijau menjadi favorit bagi para remaja yang berani mengekspresikan diri.

 

Dengan menggunakan lipstik berani warna-warni ini, penampilan kamu akan semakin terlihat mencolok dan atraktif. Banyak brand lokal dan internasional yang merilis berbagai macam pilihan warna lipstik ini, sehingga para beauty enthusiast pun memiliki banyak opsi untuk berkreasi dengan lipstik berani warna-warni.

 

Rambut Ikal yang Natural

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diswayjogja.id