5 Ide Style Kondangan Pria Buat Dateng ke Nikahan Mantan, Dijamin Kece!

5 Ide Style Kondangan Pria Buat Dateng ke Nikahan Mantan, Dijamin Kece!

5 Ide Style Kondangan Pria Paling Kece--

Kamu bisa memadukan kemeja batik panjang atau lengan pendek dengan celana panjang atau celana bahan. Pilih batik dengan warna yang kalem seperti coklat tua atau biru tua dan padukan dengan celana panjang yang berwarna gelap seperti hitam atau navy.

Selain itu, batik blazer dan celana panjang juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih batik blazer dengan warna dan pola yang kalem seperti abu-abu atau biru tua dan padukan dengan celana panjang yang berwarna senada.

Untuk tampilan formal, kamu bisa membuat kombinasi outfit batik dengan memakai sepatu pantofel atau sepatu kulit. Namun, kamu juga bisa menggunakan sepatu santai untuk tampilan yang lebih kasual.

 

Beragam style kondangan pria di atas bisa kamu gunakan sebagai referensi dalam memilih pakaian yang tepat dan memberikan tampilan yang sempurna di acara kondangan.

Tetap perhatikan pakaian yang sesuai dengan dress code acara dan pilih jenis gaya pakaian yang sesuai dengan selera supaya membuat kamu merasa nyaman dan percaya diri.

Jadi, yang mana outfit kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: