5 Ide Style Kondangan Pria Buat Dateng ke Nikahan Mantan, Dijamin Kece!

5 Ide Style Kondangan Pria Buat Dateng ke Nikahan Mantan, Dijamin Kece!

5 Ide Style Kondangan Pria Paling Kece--

DISWAY JOGJA - Ketika menghadiri acara pernikahan atau kondangan, penampilan menjadi fokus utama yang wajib diperhatikan. Tak hanya untuk wanita saja, termasuk salah satunya dalam menentukan style kondangan pria.

Pada dasarnya, pria memang tidak memiliki pilihan fashion item sebanyak wanita. Namun, pemilihan outfit yang sesuai sangat penting dilakukan supaya memberikan tampilan yang terkesan sederhana tapi tetap elegan dan maskulin.

Tampil rapi dan elegan adalah suatu kewajiban pria dalam berpenampilan saat menghadiri sebuah acara. Saat menghadiri acara pernikahan atau kondangan, para pria akan berusaha tampil menarik dan berwibawa.

Memilih outfit kondangan untuk pria memang jauh lebih sederhana dan tidak seribet wanita. Tapi walau demikian, pemilihan yang salah dan kurang sesuai akan membuat penampilan kalian terlihat biasa saja.

Maka dari itu, 5 ide outfit dibawah bisa kalian terapkan supaya penampilan kalian makin kece dan yang jelas, bikin mantan kalian nggak bisa memalingkan mata. Let's go!

1. Formal Style


Style formal adalah satu dari sekian gaya berpakaian untuk pria yang cocok dipakai saat acara formal seperti pernikahan. Pilihan pakaian yang tepat adalah jas dan celana panjang.

Kamu bisa menggunakan jas dengan warna netral seperti hitam atau abu-abu serta padukan dengan kemeja putih dan dasi yang sesuai dengan warna jas.

Selain itu, kamu juga bisa membuat kombinasi dengan sepatu formal seperti oxford atau loafer lewat warna yang sama seperti warna jas. Kemudian, pilih ikat pinggang yang cocok dengan warna sepatu.

Biar makin sempurna, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti cufflinks dan dasi yang memiliki pola menarik serta kenakan jam tangan untuk mendapatkan look yang menawan.

2. Blazer Style


Jika kamu merasa setelan jas terlalu formal dan terlalu berat, kamu bisa memilih blazer yang lebih ringan dan lebih santai dibandingkan setelan jas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: