5 Ide Style Kondangan Pria Buat Dateng ke Nikahan Mantan, Dijamin Kece!

5 Ide Style Kondangan Pria Buat Dateng ke Nikahan Mantan, Dijamin Kece!

5 Ide Style Kondangan Pria Paling Kece--

Untuk memadukan blazer, kamu bisa memilih item kaos polos sebagai layering yang di tuck-in. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan sneakers kesayanganmu sebagai item sepatunya.

3. Casual Style

Pakaian ini cocok digunakan untuk acara kondangan yang tidak terlalu formal. Dengan style ini, kamu bisa memilih pakaian yang lebih santai namun tetap terlihat rapi dan stylish.

Kamu bisa menggunakan kemeja lengan pendek atau lengan panjang dengan motif atau warna yang menarik, seperti floral atau polos dengan warna cerah.

Kemudian padukan bersama celana chino atau celana jeans dengan potongan yang pas di badan. Hindari memilih celana yang terlalu longgar atau ketat.

Untuk sepatu, pilihlah sepatu kasual seperti sneakers atau loafers dengan warna yang sesuai dengan outfit yang Anda kenakan.

4. Suspender Style

Di indonesia, mengenakan suspender memang belum lazim karena jarang yang menggunakannya. Namun, jika kamu ingin tampil beda, suspender style ini bisa kamu jadikan opsi.

Jika sudah memakai suspender maka kamu tidak perlu lagi mengenakan sabuk karena fungsi dari suspender sendiri adalah untuk menggantikan fungsi sabuk sebagai penahan celana agar tidak melorot.

Untuk atasannya kamu bisa pakai kemeja lengan panjang dengan warna cerah + dasi kupu-kupu. Kamu juga bisa mengenakan topi untuk melengkapi outfitmu dan bersiaplah menjadi sorotan.

5. Batik Style

Batik adalah pilihan tepat bagi pria untuk tampil elegan namun tetap mempertahankan nuansa tradisional. Bahkan, batik bisa dikombinasikan dengan beberapa setelan yang sangat bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: