5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton

5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton

5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton--

JOGJA.DISWAY.ID - Menyambut libur akhir pekan, bioskop-bioskop layar lebar yang ada di sekitar kita diwarnai dengan film-film menarik.

Mulai dari film bertema keluarga, aksi, komedi hingga filam animasi yang cocok untuk ditonton bersama keluarga dan orang terkasih.

Penasaran ada film apa saja dan bagaimana cuplikan sinopsisnya? Berikut 5 rekomendasi film untuk berakhir pekan.

1. Avatar 2: The Way of Water

Poster film Avatar 2. 

Film yang berdurasi 3 jam 10 menit dan disutradarai oleh James Cameron ini melanjutkan kisah bangsa Na’vi yang masuk babak baru usai Jake Sully (Sam Worthington) jadi bagian mereka.

BACA JUGA:Hanya Dua Minggu, Avatar 2 Film Tercepat Raih 1 Miliar Dolar di 2022

Jake Sully dan Neytiri (Zoe Saldana) kini telah resmi menjadi pasangan dan memimpin Omaticaya alias klan hutan. Mereka dikaruniai tiga anak yakni, Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton) dan Tuk (Trinity Jo-Li Bliss). Mereka mengadopsi Kiri (Sigourney Weaver) anak Dr. Grace.

Kedamaian menyelimuti kehidupan mereka, namun sayang tidak berlangsung lama karena umat manusia lewat Resource Development Administration (RDA) kembali untuk mengambil alih Pandora dan mempunyai misi menangkap Jake Sully.

BACA JUGA:Gala Dinner di Grand Artos Hotel Magelang Harganya Cuma Rp 178 Ribu Per Orang, Yuk Merapat!

Cast:

Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Giovanni Ribisi, Oona Chaplin, Jemaine Clement, Stephen Lang, Edie Falco, Cliff Curtis

2. Argantara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber