5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton

5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton

5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton--

BACA JUGA:Inilah Arti 'Ditto' Slang yang Viral di Medsos, Penting bagi Penggemar K-pop

Cast:

Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kinwah, Maya Hasan, Widuri Puteri, Awwe, Adjis Doaibu, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, Edward Suhadi, Sylvester Aldes, Abdur Arsyad, Mart

4. Tumbal Kanjeng Iblis

Poster film Tumbal Kanjeng Iblis. foto: magelangekspres.

Film persembahan dari Visinema Pictures dan Legacy Pictures ini digarap oleh Mizam Fadilah Ananda, dengan mengisahkan perempuan muda bernama Tia (Sheryl Sehinafia) yang ditinggal oleh sang kakak. Kakaknya sudah menghilang 2 tahun tanpa kabar.

Tia mendapat bisikan aneh yang menyuruhnya untuk mencari kakaknya. Jika tidak, ayahnya, Yusuf akan meninggal. Mendengar hal tersebut, Tia cemas dan akhirnya pergi menyelidiki kepergian kakaknya dengan bermodalkan selembar foto.

BACA JUGA:3 Link Download Game Sigma FF, Langsung Klik di Sini Gratis

Berkat foto itu ia menemukan rumah kos untuk tinggal disana sementara. Rumah kos tersebut milik sepasang suami istri, Jefri (Miller Khan) dan Rosa (Putri Ayudya) yang sangat ramah. Dibalik keramahannya, Tia mencium ada sesuatu yang tidak beres dari Bu Rosa.

Bagaimana kisah petualang Tia untuk menemukan kakaknya hingga bertemu sekte yang memuja Kanjeng Iblis? Film yang sudah tayang sejak 22 Desember 2022 ini dapat kamu saksikan di bioskop terdekat.

Cast:

Sheryl Sheinafia, Omar Daniel, Putri Ayudya, Miller Khan, Teuku Rifnu Wikana, Yunita Siregar, Aditya Lakon, Aji Bonk, Laksmi Notokusumo, Lucky L Moniaga

BACA JUGA:Cek Fakta! Benarkah Anime Naruto Remake?

5. KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Poster film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber