5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton

5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton

5 Rekomendasi Film di Akhir Pekan yang Menarik Ditonton--

Film bergenre horor dengan durasi 175 menit ini akan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022. Diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Awi Suryadi ini berbeda dari film pertama dengan tambahan adegan film Sewu Dino.

Film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugra, Narendra, Aulia Sarah dan artis berbakat lainnya.

Mengisahkan tentang perjalanan sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di daerah timur Pulau Jawa. Sebelum berangkat ibu Widya berpesan dengan pepatah jawa kepada mereka “Air selalu mengalir ke Timur, di Timur semua hal berkumpul, dari yang baik hingga yang paling buruk”.

BACA JUGA:Deretan Peringkat Aktor Film Korea Terbaik untuk Bulan Desember 2022

Widya, Nur, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu tak pernah mengira bahwa kegiatan KKN mereka akan berujung malapetaka. Dan salah satu dari mereka terjerat perjanjian dengan sang penari.

Itulah 5 Film yang Tayang Akhir Tahun 2022 ini, jadi anda pengen nonton yang mana dulu nih.

BACA JUGA:Kuliner Yogyakarta: Sego Pedes Bu Tuti, Pecinta Pedas Wajib Merapat!

Cast:

Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugra, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugraha. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber