Sang Kekasih Sedih dengan Nasib Nikita Mirzani: Diperlakukan Seperti Kriminal

Sang Kekasih Sedih dengan Nasib Nikita Mirzani: Diperlakukan Seperti Kriminal

Nikita Mirzani dan kekasih barunya, Antonio Dedola. --

DISWAYJOGJA.ID – KEKASIH Nikita Mirzani, Antonio Dedola mengaku sedih dan kaget melihat nasib kekasihnya itu.

Sebab, menurutnya hal seperti yang dialami Nikita tidak akan terjadi di Jerman.

“Dia penting dan orang yang terpenting buat saya. Di punya hati yang besar buat banyak orang, tapi dia diberlakukan seperti kriminal padahal dia bukan,” ujar bule kelahiran Jerman itu seperti dikutip dari akun YouTube Star Story, Rabu 7 Desember 2022.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Didatangi Penyusup yang Pura-pura Ingin Membesuk di Rutan

“Kalau di Jerman, ini tidak akan terjadi seperti ini. Saya terkejut ini terjadi, orang dipenjara tanpa alasan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan oleh Kejari Serang, Banten atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Pelaporan itu berawal dari Dito Mahendra yang tidak terima dengan unggahan Instagram Stories Nikita Mirzani. Dito Mahendra merasa nama baiknya dicemarkan.

BACA JUGA:Pengacara Nikita Mirzani Benarkan Kliennya Ajukan Penangguhan Penahanan, Kajari Serang: Silakan Saja!

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Antonio sendiri sudah cukup dekat dengan ketiga anak-anak Nikita Mirzani. Bahkan, dia beberapa kali berbagi momen mengajak anak kedua dan ketiga Nikita jalan-jalan.

“Mereka (anak-anak Nikita) baik, tapi sedih karena ibunya enggak pulang, mereka selalu bertanya tentang kondisi ibunya. Mereka tidak tahu masalah ibunya, mereka masih terlalu kecil,” jelasnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Resmi Ditahan di Rutan Serang, Ini 3 Kasus Terkait Pencemaran Nama Baik

Antonio menambahkan sudah lama tak bertemu Nikita, makanya dia hadir dan menjenguk untuk memberi kekasihnya itu kekuatan.

“Sudah lama sekali tidak bertemu dia, saya datang untuk memberikan kejutan. Saya di sini, saya datang, saya bawa diri saya sebagai hadiah terbaik buat dia,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu