Nikita Mirzani Divonis Bebas: Yes, Wanita Amazon Is Come Back!

Nikita Mirzani Divonis Bebas: Yes, Wanita Amazon Is Come Back!

Nikita Mirzani divonis bebas. Foto : Instagram/@ nikitamirzanimawardi_172.--

JOGJA.DISWAY.ID – Artis dan presenter Nikita Mirzani divonis bebas atas dakwaan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Putusan tersebut terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang, Kamis 29 Desember 2022.

Nikita Mirzani mengingatkan seterunya, bahwa dari kasus ini suaranya yang vokal tidak akan bisa dibungkam.

BACA JUGA:Sang Kekasih Sedih dengan Nasib Nikita Mirzani: Diperlakukan Seperti Kriminal

“Dua bulan lebih dua minggu kalian boleh penjarakan badan saya. Tapi tidak suara saya, jangan pernah takut selama kita benar. Tidak ada yang membela diri kita selain kita sendiri,” tegasnya lewat Instagram-nya, Kamis 29 Desember 2022.

Dia berterima kasih untuk hakim, yang menurutnya sudah bijaksana memberikan vonis. 

“Terima kasih untuk bapak hakim yang mulia sudah bijaksana memutuskan kasus rekayasa yang saya hadapi. Ternyata masih ada hakim yang jujur dan baik di negeri ini yang menjadi wakil Tuhan di bumi,” bebernya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Didatangi Penyusup yang Pura-pura Ingin Membesuk di Rutan

Selain kepada hakim, Nikita juga berterima kasih kepada Ketua Pemuda Pancasila (PP). Karena, Nikita sempat bergabung sebagai kader PP. 

“Terima kasih untuk ketua PP, Pak Johan yang selalu me support dan selalu mengkhawatirkan saya selama di rutan,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk Teteh Tania yang selalu Setiap hari Kirim saya makanan. Terima kasih tak terhingga untuk @pujiyanto_ajie yang selalu ada untuk saya selama saya di dalam rutan dan selalu menguatkan saya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pengacara Nikita Mirzani Benarkan Kliennya Ajukan Penangguhan Penahanan, Kajari Serang: Silakan Saja!

Dia juga tak lupa menyebutkan nama Fitri Salhuteru, kakak angkatnya yang selalu ada dalam setiap momen kesulitan dalam hidupnya.

“Aku enggak tahu mau ngomong apalagi kalau untuk kakak. Dan tidak lupa juga untuk lawyer saya paling hebat sebumi pertiwi ini @fahmibachmid_advokat yang selalu memperjuangkan saya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu