Baru Empat Bulan Menjabat, Kapolsek Subah Kembali Dipromosikan

Baru Empat Bulan Menjabat, Kapolsek Subah Kembali Dipromosikan

Kapolres Batang memberikan ucapan selamat pada Iptu Sapto yang kini menjabat sebagai Kapolsek Subah. (Istimewa)--

BATANG (Disway Jogja) – Baru empat bulan menjabat sebagai Kapolsek Subah, kini AKP Sugiyanto  mendapat promosi untuk menduduki jabatan Kasat Lantas di Polres Klaten. AKP Sugiyanto genap menjabat Kasat Lantas sebanyak empat kali. Ia pernah menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Pekalongan Kota, Polres Sragen, dan Polres Kebumen.

Serah terima jabatan sendiri digelar di Mapolsek Subah, Sabtu (30/07/2022) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Batang, AKBP M Irwan Susanto. Adapun, jabatan Kapolsek Subah kini diambil alih oleh Iptu Sapto Winengku yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Sat Reskrim Polres Batang.

Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa kepercayaan pimpinan yang sudah diberikan jangan disia-siakan. Namun hendaknya ditindaklanjuti dan ditunjukkan dengan kerja keras dan penuh semangat.

”Karena jabatan yang dipercayakan itu adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Mudah-mudahan bisa membawa kemajuan bagi institusi Polri, dan menjadikan prestasi nyata,” ujar Kapolres Batang, AKBP M Irwan Susanto.

Pada kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama, dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

”Terima kasih buat pejabat yang lama, dan juga selamat kepada pejabat yang baru,” katanya.

Dikatakan Kapolres, meski pejabat baru sudah memahami karakteristik kewilayahan karena lama bertugas di Polres Batang, namun ia tetap meminta Kapolsek baru tetap beradaptasi dengan perkembangan situasi terbaru.

“Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, dan laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait lainnya,” tegas Kapolres. (fel)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan