Panutan Banget! Cinta Laura Pungut Sampah di CFW

Panutan Banget! Cinta Laura Pungut Sampah di CFW

Cinta Laura. (jpnn.com)-jpnn.com-jpnn.com

JAKARTA (Disway Jogja) – Cinta Laura tidak ketinggalan ikut datang ke Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Namun kehadiran Cinta berbeda dari orang-orang pada umumnya. Perempuan 28 tahun itu datang ke sana untuk tujuan memungut sampah.

 

 

 

Dalam video unggahan Cinta Laura di Instagram, terlihat dia memungut sampah plastik menggunakan tangan yang sudah dilindungi oleh sarung tangan.

 

 

 

Tidak sendiran, dia datang bersama sejumlah orang lain untuk memastikan area Dukuh Atas, Sudirman, tetap bersih kendati dikunjungi oleh ribuan orang.

 

 

 

Cinta Laura berharap apa yang dilakukannya bersama pasukan biru membersihkan sampah dapat membawa contoh positif untuk orang-orang, supaya senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

 

 

 

”Mau fashionable, mau melakukan parade fashion week tidak apa-apa, tapi jangan lupa untuk menjaga kebersihan. Aku harap kita semua bisa disiplin, tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya,” kata Cinta.

 

 

 

Dia berharap, apa yang dikakukan ini bisa menular ke banyak orang. Dengan harapan,  Indonesia bisa terbebas dari sampah, sehingga lingkungan tetap terjaga kebersihan dan keasriannya.

 

 

 

Tindakan yang dilakukan Cinta Laura ini mendapat pujian dari banyak penggemar dan para netizen di dunia maya. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan video Cinta Laura.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com