Siapa Mau Gabung? Makan Malam Bareng Miyabi Bayar Rp15 Juta

Siapa Mau Gabung? Makan Malam Bareng Miyabi Bayar Rp15 Juta

JAKARTA – Pesohor bintang film dewasa asal Negeri Sakura Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, bulan depan akan menggelar makan malam bersama (gala dinner) di Jakarta dengan biaya Rp15 juta per orang jika ingin bergabung dengannya.

Rencana kedatangan Miyabi itu sontak menuai respon dari para warganet, khususnya para penggemar Miyabi. Polda Metro Jaya kemudian ikut merespon rencana kehadiran Maria Ozawa tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, Miyabi datang ke Indonesia untuk acara personal. "Tidak mengadakan acara yang mengundang keramaian," kata Zulpan.

Karerna itu, Miyabi atau pihak penyelenggara tidak perlu mengurus izin keramaian. "Jadi, tidak perlu memerlukan izin keramaian," ungkap Zulpan.

Maria Ozawa sendiri dikabarkan bakal mengadakan gala dinner di hotel bintang lima di Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang.

Dalam poster yang tersebar di media sosial, gala dinner bersama Miyabi digelar hanya untuk 50 tamu saja. Para tamu harus membeli tiket seharga Rp15 juta untuk bisa makan malam bersamanya. (jpnn)

Editor: Wawan Setiawan                          


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: