Penginapan Murah Terdekat Sekitar Candi Borobodur, Suguhkan Pepohonan Hijau Yang Asri

Selasa 08-10-2024,15:23 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Candi Borobudur yang berada di Magelang telah diakui oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia dan menjadi kuil Buddha terbesar selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing sehingga banyak penginapan murah terdekat yang bisa dijadikan pilihan akomodasi selama liburan.

Berbagai penginapan urah terdekat yang ada di sekitar Candi Boorbudur tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai untuk memberikan kenyamanan para tamu hotelnya.

Nah, untuk memudahkan Anda dalam mencari penginaopan murah terdekat di kasawan candi terbesar di dunia itu,di bawah ini sudah ada beberapa rekomendasi terbaik untuk mememnuhi kebutuhan Anda.

1. OYO 2519 Mayang Garini

Rekomendasi penginapan murah terdekat pertama yaitu  OYO 2519 Mayang Garini yang berjarak dari Candi Borobudur sekitar    4,5 km atau 11 menit berkendara.

BACA JUGA:Nampan Sukomakmur; Desa Wisata Terbaru 2024 Menyimpan Pesona Alam Indah Magelang

BACA JUGA:Nikmati View Gunung Memukau, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Punthuk Mongkrong Magelang

Fasilitas yang disediakan di penginapan ini di antaranya yaitu kamar mandi dalam, AC, TV, ruang tamu, akses Free Wi-Fi.

Bahkan di sini juga disediakan  lounge bersama dengan nuansa Jawa serta panorama perbukitan hijau sehingga bisa memanjakan mata para tama hotelnya. 

Lokasi:  Jalan Badrawati Nomor 19, Pulon, Tuksongo, Borobudur, Magelang. 
Harga: mulai dari Rp 95.000-an/malam.

2. Abhaya Mudra Homestay 

Penginapan selanjutnya adalah  Abhaya Mudra Homestay yang berjarak dengan Candi Borobudur sekitar  3,1 km atau 8 menit dengan berkendara.

Tempat penginapan yang satu ini mengusung  konsep bangunan Jawa dengan ciri khas bata ekspos dan ornamen kayu sehingga terlihat lebih tradisional.

Sementara untuk fasilitas yang ada mulai dari  AC, kamar mandi dalam, TV, meja, wifi, serta bisa  menggunakan dapur bersama. 

Kategori :