Kemudahan Kartu Kredit Jenius 2024 Dalam Satu Aplikasi

Sabtu 10-08-2024,20:21 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

- Sesuaikan kebutuhan dengan kemampuan

Lewat limit flexi cash, semua nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan dan mengaturnya sendiri. Alokasikan limit pinjaman dengan mudah hanya lewat aplikasi Jenius.

- Kendali kartu sendiri

Bisa kelola kartu kredit Jenius dengan mudah, jika ingin mengubah pin, limit, sampai pemblokiran kartu semua bisa. Lanjut masuk ke bagian card center dan tap menu kartu kredit.

Selanjutnya pilih sesuai kebutuhan, ada pilihan ubah pn, ubah limit kredit, pengaturan transaksi. Bahkan dari card center nasabah bisa memblokir sementara, buka blokiran lagi, sampai blokir permanen.

BACA JUGA : Kredit Konsumtif Penuhi Kebutuhan Bersama BSI Multiguna Berkah

- Semua transaksi bisa dilakukan lewat aplikasi Jenius

Pengambilan dana tunai bisa dilakukan dengan ATM berlogo Visa. Termasuk dengan transaksi di luar negeripun sama. Enaknya lagi kalau transaksi online gak perlu ribt.arik Tunai di ATM.

Semua pengeluaran atau pemasukan tercatat rapih 

Disetiap transaksi akan ada notifikasi pada aplikasi Jenius dan e-mail nasabah yang terdaftar. Selanjutnya bisa di cek lewat histori transaksi semua riwayat keuangan pada Jenius.

Bahkan nasabah bisa lihat riwayat keuangan di Jenius selama enam bulan terakhir. Masuk ke menu transaksi, dan semua itu bisa diakses pada Card Center.

Belanja lebih ringan dengan cicilan

Dengan menggunakan split pay, transaksi bisa dijadikan cicilan. Bisa di pilih dari tenor 3 sampai 36 bulan untuk angsurannya. 

Dengan transaksi minimal 500 ribu split pay bisa digunakan, dan bisa dalam cicilan. Dengan syarat, seua belum tecatat dalam laporan tagihan dan mengaturnya di awal.

Bertransaksi jadi lebih menyenangkan

Setiap bertransaksi akan mendapatkan poin dalam pinjaman. Penggunaan dalam negeri dengan nominal 10 ribu dapat 1 poin dan berkelipatannya. Sedangkan untuk transaksi di luar negeri bisa mendapatkan double poin.

Kategori :