Kemudahan Kartu Kredit Jenius 2024 Dalam Satu Aplikasi

Sabtu 10-08-2024,20:21 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Bersama kartu kredit Jenius 2024, nasabah bisa menikmati fasilitas yang diberikan. Hanya lewat 1 aplikasi segala transaksi bisa dilakukan dengan nyaman.

BACA JUGA : Sangat Praktis Ajukan Kartu Kredit Jenius 2024

Berdasarkan halaman resmi Jenius, semua nasabah bisa lebih dekat menggunakan kartu kredit Jenius 2024. Ringannya pembiayaan, kemudahan bertransaksi, sapai pengambilan tunai bisa dilakuakan.

Semua transaksi bisa di cicil dengan sistem split pay dengan minimal pengeluaran 500 ribu. Adanya kartu kredit Jenius 2024 jadi lebih mudah dengan akses dalam 1 aplikasi.

Informasi mendasar tentang kartu kredit Jenius 2024

- Sudah contactless indicator dalam penggunaannya.

Pada merchant Visa, transaksi sangat mudah hanya menggunakan tap tap saja.

- Chip pada kartu kredit Jenius

Chip pada kartu kredit Jenius 2024 jadi pengaman data saat transaksi terjadi. Selain itu, dalam Chip terdapat nama nasabah atau pemegang Kartu.

Termasuk dengan format penulisan proses aktivasi yang cuma bisa dilakukan sama nasabah. Dalam kartu kredit Jenius semua kebutuhan bisa dipenuhi dalam waktu singkat.

BACA JUGA : Promo Spesial Kpr BSI Griya 2024, Cek Selengkapnya Di Sini!

- Nomor Kartu

Nomor kartu bisa di lihat pada kartu fisik dan bisa juga secara virtual lewat aplikasi. Bahkan ada juga masa berlaku kartu kredit yang bisa terlihat jelas.

Termasuk dengan kode CVV, semua itu bisa dilihat dari aplikasi atau lewat kartu fisik Jenius kredit. Dengan menggunakan aplikasi, berlaku sebagai transaksi online.

Bisa atur limit kredit sendiri

Kategori :