Surga Tersembuyi Gunungkidul, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Luweng Sampang

Kamis 08-08-2024,19:27 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Saat berada di tempat wisata Air Terjun Luweng Sampang, ada berbagai aktivitas yang dapat dilakukan. Beberapa aktivitas tersebut diantaranya berenang, bermain air, hunting foto, piknik dan menikmati suasana yang ada di sekitar air terjun.

Di sekitar wisata Air Terjun Luweng Sampang jalannya lebih licin, oleh karena itu pengunjung yang datang kesini harus berhati-hati agar tidak terpleset atau terjatuh.

BACA JUGA : Selain Pantai Ternyata Gunung Kidul Punya Wisata Terbaru 2024 Yang Seru dan Mengasyikkan Loh

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk masuk ke tempat wisata terbaru 2024 Air Terjun Luweng Sampang, pengunjung tidak akan dikenai tiket masuk alias gratis. Meski begitu, pengunjung yang datang harus membayar retribusi parkir.

Jika Anda datang dengan mengendarai motor maka harus membayar sebesar Rp 2.000/motor. Sedangkan untuk retribusi parkir mobil harus membayar sebesar Rp 5.000/mobil.

Sementara untuk jam operasional di tempat ini tidak berlaku, alias Air Terjun Luweng Sampang dapat dikunjungi kapan pun sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024 di Gunung Kidul? Melihat Lebih Dalam Pesona Keindahan Pantai Grigak

Lokasi Air Terjun Luweng Sampang

Lokasi Air Terjun Luweng Sampang berada di Gunungkidul, tepatnya di jalan Juminahan, Sampang, Mongkrong, Desa Sampang, Kecamatan Gedang Sari.

Desa Sampang sendiri berada di letak tertinggi area gunung kidul, namun track menuju air terjun Luweng Sampang cukup landai walau lebih terasa melelahkan apabila menggunakan kendaraan roda dua.

Demikian informasi seputar destinasi wisata terbaru 2024 Air Terjun Luweng Sampang yang ada di Gunungkidul. Selamat berlibur! (*)

Kategori :