Merek AC Terbaik Terlaris di Kalangan Masyararkat Indonesia, Brand Multinasional Hingga Lokal

Sabtu 27-07-2024,20:25 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

LG Indonesia

Dengan lineup 100% inverter menunjukkan bahwa LG peduli dengan keramahan lingkungan dan efisiensi penggunakan daya listrik AC. LG hanya menjual produk dengan teknologi inverter, namun harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dibandingkan merek lainnya.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Tidak Dingin, Tanda Freon Sudah Habis, Simak Tanda Lainnya Disini

Brand dari Korea yang satu ini memiliki harga yang lebih murah dari buatan Jepang, untuk itu bagi Anda ingin produk berkualitas baik dengan budget yang terbatas bisa melirik brand ini.

AC LG Inverter sangat digemari masyarakat, karena fokus teknologi inverternya dengan dual inverter kompressor sehingga AC menjadi Hemat listrik.

Polytron Indonesia

Polytron menjadi satu-satu merek asal Indonesia yang mampu menyaingi perusahaan global. Keunggulannya sebagai produk lokal adalah harga yang sangat kompetitif dapat memberikan produk AC dengan kualitas yang lebih diatas daripada merek import

Polytron Indonesia berada dibawah naungan Djarum Group, group konglomerat nomor 1 di Indonesia, sehingga kemampuan dan teknologinya terus menerus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan industri.

BACA JUGA : Begini Cara Mudah Setting Merek AC Terbaik LG Dingin Maksimal Hemat Listrik

AQUA Japan

AQUA merupakan produk AC asal Jepang yang merupakan anak usaha dari Haier Group China. Produk AQUA Japan merupakan produk made in China yang memiliki "Japan Quality".

AQUA memiliki holding Haier group, konglomerasi Home Appliances yang besar di China, bahkan sudah menyediakan produknya secara global ke seluruh dunia. Haier juga merupakan salah satu pionir teknologi home appliances di dunia, dengan pusat R&D yang tersebar di seluruh dunia.

Itulah beberapa merek AC terbaik yang paling laku di kalangan masyarakat Indonesia, adakah satu merek AC yang Anda gunakan di rumah? (*)

Kategori :