Merek AC Terbaik Terlaris di Kalangan Masyararkat Indonesia, Brand Multinasional Hingga Lokal

Sabtu 27-07-2024,20:25 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek AC terbaik yang ada di pasaran Indonesia sangat bervariasi muali dari brand multinasional dan lokal. Beberapa diantaranya ada yang made in Indonesia, Jepang, Cina, Korea, Thailand dan sebagainya.

Hal ini menjadi masalah bagi calon konsumen yang ingin membeli merek AC terbaik, karena terlalu banyak dan membuatnya menjadi bingung untuk menentukan pilihannya.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan memberikan informasi mengenai beberapa merek AC terbaik “best seller” di kalangan masyarakat Indonesia. Let’s check this out!

BACA JUGA : 5 Perbedaan Merek AC Terbaik Dinding VS Portable, Mana Yang Cocok Untuk Anda

Daikin Indonesia

Daikin merupakan salah satu AC Specialist yang fokus utama adalah untuk pengembangan produk pendingin ruangan. Brand ini dikenal sebagai produk anadalannya untuk pasar commercial, AC VRV sistem AC Sentral untuk hotel, apartemen dan gedung perkantoran.

Ciri khas dari Daikin Indonesia adalah mereknya lebih banyak diproduksi di pabrik Malaysia dan Thailand. Secara produk, untuk Low-Mid End diproduksi di Malaysia, sementara untuk produk Mid-High End diproduksi di Thailand.

Selain itu, brand Daikin juga menjadi pionir dari teknologi inverter, teknologi Freon R32 & teknologi VRV.

Panasonic Indonesia

Panasonic Indonesia dapat membuktikan bahwa kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi karena telah menjadi pionir dengan market share terbesar AC selama bertahun-tahun.

Panasonic dan Daikin sudah menggunakan freon jenis baru yaitu R-32 yang sudah lebih ramah lingkungan karena mengurangi terjadinya efek Global Warming.

BACA JUGA : Mengatasi Merek AC Terbaik Mengeluarkan Suara Bising, Ikuti Cara Ampuh Berikut

Merek AC terbaik yang satu ini juga memiliki teknologi inverter pada AC dan teknologi plasma dan sensor pada AC. Dengan demikian, Panasonic mengklaim konsumsi listrik lebih hemat dan mampu membunuh bakteri.

Selain itu, brand yang satu ini juga merupakan pionir teknologi canggih pada AC, dengan fitur NANOE-G bebas virus bakteri dan teknologi sensor ECONAVI.

Sharp Elektronik

Kategori :