Isi Liburan Sekolah Dengan Wisata Terbaru 2024 Pangalengan, Piknik Mengesankan dan Terjangkau

Senin 15-07-2024,09:21 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Sensasi Trekking Sambil Hirup Udara Segar, Berikut Wisata Terbaru 2024 Campuhan Ridge Walk

3. Pemandian Air Panas Cibolang

Bermain air langsung dengan pemandangan alam sekitar yang sejuk dan indah. Pengunjung dapat menikmati air kolam yang hangat langsung dari mata air pegunungan. Selain itu, terdapat banyak jenis kolam-kolam, yang bisa pengunjung nikmati. Cocok untuk mengajak anak-anak, pasti seru dan menyenangkan. 

Jika ingin berenang dengan lebih tenang dan privat, pengunjung bisa memesan kolam privat  dengan harga tiket Rp 32.000 ribu saja. Berenang jadi lebih nyaman dan aman bukan? 

Harga tiket masuk : Rp 20.000

Lokasi : Desa Wanasuka, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung 

4. Kampung Singkur

Nah jika kamu ingin liburan di wisata terbaru 2024 Pengalengan dengan keseruan beragam aktivitas permainan, Kampung Singkur cocok untuk kamu. Banyak wahana seru yang bisa kamu coba, cocok juga untuk menetralkan penat usai bekerja dengan mengajak teman kantor.

Ada arung jeram, flying fox, paint ball, hingga offroad. Ada juga pilihan camping bagi kamu yang ingin menginap di alam terbuka dengan suasana yang sejuk. Adapun bagi kamu yang ingin lebih nyaman, Kampung Singkur menawarkan penginapan tersendiri dengan harga mulai dari Rp 600.000

Harga tiket masuk : Rp 10.000

Lokasi : Desa Pulosari, Kec. Pengalengan Kabupaten Bandung

5. Wayang Windu Panenjoan Sky Park

Pilihan terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah wisata terbaru 2024 Wayang Windu Panenjoan Sky Park. Wisata ini merupakan wisata yang berada di ketinggian kaki gunung. Terdapat jembatan kayu yang membentang luas di tengah-tengah kebun teh, cocok sebagai spot foto kekinian kamu. 

Untuk keseruan lain, pengunjung bisa mencoba ATV mengelilingi area wisata. Jangan khawatir soal makanan, ada pilihan di warung-warung kecil yang bisa kamu nikmati sebagai pengganjal perut. 

Harga tiket masuk : Rp 10.000

Lokasi : Jl. Raya Pengalengan, Kec. Pengalengan, Kabupaten Bandung

Kategori :