Honeymoon ke Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Mulai Rp300 Ribuan Saja

Honeymoon ke Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Mulai Rp300 Ribuan Saja

Wisata terbaru 2024 honeymoon di Bandung-Google Maps-

DISWAY JOGJA – Bagi sebagian pasangan yang baru menikah, honeymoon di tempat wisata terbaru 2024 jadi momen yang paling ditunggu. Pasalnya mereka bisa menghabiskan waktu bersama tanpa ada mengganggunya.

Tidak perlu pergi jauh-jauh hingga ke luar negeri untuk honeymoon, di dalam negeri juga banyak tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama pasangan.

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 di Indonesia yang cocok untuk bulan madu bersama pasangan Anda adalah Bandung. Kota Kembang dengan segala tempat romatis dan sederet fasilitas jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Untuk Anak, Nikmati Liburan Sekolah Menyenangkan

Banyak pilihan tempat yang bisa dijadikan untuk honeymoon dengan harga terjangkau. Dibawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk Anda, diantarnya sebagai berikut:

Padma Hotel

Rekomendasi pertama adalah Padma Hotel, sudah terkenal sebagai salah satu tempat favorit di kalangan pasangan yang baru menikah. Di sini para tamu akan disambut dengan panorama alam yang asri dan sejuk.

Tidak hanya pemandangannya saja, setaip kamar di hotel ini pun memiliki desain yang keren dengan dinding full kaca. Lembah hijaunya yang menyejukkan menjadi suguhan yang indah setiap pagi.

Selama berada di hotel ini, Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan segala fasilitas lengkap dan nyaman serta panorama alam alam yang mmebuat honeymoon terasa lebih memorable.

BACA JUGA : Surganya Pecinta Camping, Simak Wisata Terbaru 2024 Green Hill Park Bandung

Untuk menginap di Padma Hotel ini, tarif yang dikenakan sangat bervariasi mulai dari 1-3 jutaan per malamnya. Terbilang mahal, namun pengalaman yang didapatkan juga sangat sebanding.

Villa Air Natural Resort

Mau honeymoon ke Jepang tapi anggaran masih terbatas? Tenang saja, Anda bisa ke Villa Air Natural Resort. Pasalnya tempat wisata terbaru 2024 di Bandung ini memiliki nuansa ala Negeri Sakura loh.

Villa Air Natural Resort merupakan tempat penginapan yang di desain dengan dekorasi serba kayu seperti rumah tradisional di Jepang. Tidak hanya itu, disini juga memberikan suasana alami dengan air yang mengalir di sepanjang sungai yang tepat berada di depan kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: