Isi Liburan Sekolah Dengan Wisata Terbaru 2024 Pangalengan, Piknik Mengesankan dan Terjangkau

Senin 15-07-2024,09:21 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Tempat wisata saat ini masih menjadi tempat pilihan liburan, apalagi jika musim libur sekolah, bisa ajak keluarga dan orang-orang tercinta. Salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah wisata terbaru 2024 Pengalengan.

Wisata terbaru 2024 Pengalengan terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Pemandangan alam yang memukau dan suasana alam yang menyejukkan membuat siapa saja betah dan ingin kembali.

Untuk kamu yang ingin berwisata ketika liburan tiba, ada beberapa wisata terbaru 2024 Pengalengan yang cocok kamu datangi. Jangan khawatir, semua tempatnya indah dan pastinya terjangkau.

Berikut 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Pengalengan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tegenungan Waterfall: Daya Tarik, Jam Buka dan Jarak Tempuh

1. Teh Jangkung Malabar

Pilhan pertama ini cocok untuk kamu yang ingin wisata alam dengan pemandangan hamparan hijau kebun teh. Banyak aktivitas yang bisa pengunjung lakukan salah satunya adalah piknik.

Piknik sederhana dengan pemandangan dan kesejukan alam, mampu membuat pengunjung menenangkan pikkiran sejenak dari hiruk pikuk kota. 

Hal lain yang bisa pengunjung lakukan adalah belajar menanam teh untuk menghasilkan teh terbaik. Pengunjung juga bisa memetik teh sendiri untuk  dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Harga tiket masuk : Rp 5.000

Lokasi : Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung

2. Taman Rusa

Pilihan kedua di wisata terbaru 2024 Pengalengan adalah Taman Rusa. Tempat yang cocok untuk kamu mengajak si kecil berinteraksi dengan rusa-rusa di penangkaran, namun ingat tetap dalam pengawasan yah. 

Pengunjung juga dapat memberi makan rusa dan menikmati suasana alamnya. 

Harga tiket masuk : Rp 10.000

Lokasi : Desa Margamukti, Kec. Pengalengan, Kabupaten Bandung

Kategori :