Pakai Merek Kulkas Terbaik Mini Beauty Fridge, Bikin Produk Skincare Kamu Awet dan Berkualitas

Selasa 21-05-2024,20:56 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek kulkas terbaik ukuran mini tidak hanya berfungsi untuk menyimpan makanan atau minuman saja. Akan tetapi, kulkas mini juga bisa dijadikan tempat penyimpanan skincare di kamar kamu loh

Teknik penyimpanan skincare di merek kulkas terbaik ukuran mini tersebut bukanlah hal baru. Tren beauty fridgde ini diperkenalkan oleh para beauty enthusiast dan sudah biasa diterapkan di spa atau klinik kecantikan.

Lantas, apa manfaat menyimpan produk skincare atau perawatan kulit lainnya di dalam merek kulkas terbaik ukuran mini? Skuyyy simak ulasannya dibawah ini!

BACA JUGA : Makanan Awet dan Segar, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Anti Bakteri

Sebelum kamu menyimpan skincare di dalam kulkas, perlu digarisbawahi terlebih dahulu bahwa tidak semua produk skincare dapat disimpan di kulkas. Hanya ada beberapa produk skincare saja yang bisa disimpan di dalam merek kulkas terbaik agar tetap nyaman saat diaplikasn di kulit.

Produk yang dimaksud adalah jenis produk untuk mengatasi masalah kulit, misalnya seperti iritas, kemerahan, jerawat dan produk skincare yang berbasis gel.

Beauty fridge sangat disarankan untuk menyimpan produk yang sensitive terhadap perubahan, seperti vitamin C yang mudah teroksidasi. Selain itu, produk skincare yang berbahan dasar minyak, aromanya akan berubah jadi bau tengik jika terpapar panas.

Menyimpan vitamin C atau oil-based serum di merk kulkas terbaik, kualitas produknya lebih awet. Dengan demikian, produk skincare yang harganya lebih mahal dapat membantu kamu dalam menghemat.

BACA JUGA : Berikut Merek Kulkas Terbaik Samsung Family Hub, Punya Fitur Sensasional

Penggunaan beauty frigde di dalam kamar kamu sangat cocok digunakan untuk night time atau overnight skincare. Kamu bisa menutup hari setelah melakukan aktivitas seharian yang melelahkan dengan perawatan wajah dengan menggunakan produk perawatan yang sudah didinginkan.

Beberapa produk skincare atau perawatan kulit yang dapat disimpan di dalam merek kulkas terbaik ukuran mini, diantaranya sebagai berikut:

1. Face Roller, yaitu alat untuk memijat wajah yang biasa terbuat dari batu alam atau dari plastik.

2. Skincare untuk mata, misalnya seperti eye cream, serum mata, under eye mask dan eye gel patch.

3. Berbagai jenis masker, mulai dari overnight mask cream, mask sheet hingga masker berbahan hydrogel ataupun biocellulose.

4. Gel aloe vera, yang bertujuan untuk meredakan iritasi, kemerahan karena terbakar sinar matahari, dan sebagainya.

Kategori :