Rekomendasi Merk Kulkas Paling Bagus Untuk Anak Kost, Bentuknya Mungil, Imut, Hemat Dan Dingin

Rabu 01-05-2024,10:25 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merantau dan jauh dari keluarga, banyak hal yang dibutuhkan anak kost untuk tetap betah. Selain kebutuhan primer, ada juga kebutuhan skunder yang menunjang, salah satunya elektronik. Selain panci listrik, perantau wajib tahu merk kulkas paling bagus.

Berfungsi baik sebagai penyimpanan bahan makan atau minuman jauh tahan lama. Supaya tidak salah pilih, perantau baiknya tahu merk kulkas paling bagus yang affordable. Gak takut lagi makanan atau minuman basi, dengan adanya kulkas bantu menghemat pengeluaran.

Dengan memilih merk kulkas paling bagus, perantau bisa memilah harga yang bersahabat dengan bentuk mungil. Selain tidak makan tempat, kulkas mini jauh lebih hemat daya listrik dan gak buat jebol kantong.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan ASI, Awet dan Hemat Listrik

Berikut beberapa rekomendasi merk kulkas paling bagus dengan harga 1 jutaan dan watt rendah :

1. Kulkas Changhong mini bar 50 L CBC 50

Dengan kapasitas 50 liter, Kulkas Changhong mini bar 50 L CBC 50, ada di harga 1.3 jutaan. Terbuat dari material yang bagus, Kulkas Changhong mini bar 50 L CBC 50 punya design elegan dan imple. Bisa jadi pemanis ruangan yang bermanfaat.

Kulkas Changhong mini bar 50 L CBC 50 dirancang dengan amless cabiner yang bikin terkesan trendy. Bisa muat banyak bahan makan, ukuran yang minimalis juga menjaga suhu dingin dalam waktu lama. Jadinya kualitas bahan makan lebih terjaga dan aman. 

Hanya memerlukan daya 85 watt, kelebihan Kulkas Changhong mini bar 50 L CBC 50 selain hemat daya, design elegan. Kulkas Changhong mini bar 50 L CBC 50 menjadi lemari pendingin yang cukup diandalkan. Dilengkapi amless cabinet, dan ruang yang terbilang luas.

2. Polytron Mini Refrigerator 50 L PRH 51

Berkisar 1.5 jutaan, Polytron Mini Refrigerator 50 L PRH 51 punya kapasitas 50 liter. Sangat hemat daya, Polytron Mini Refrigerator 50 L PRH 51 Cuma membutuhkan 68 watt saja. Bisa menyimpan beraga bahan makan dan buat lebih awet.

Polytron Mini Refrigerator 50 L PRH 51 punya rak yang kuat dari tempered glass rack. Sudah ada freezer compartement dan ice try, pengguna lebih mudah ambil es batu. Cocok untuk penyimpanan bahan makan sampai frozen food dengan aman.

Bahkan Polytron Mini Refrigerator 50 L PRH 51 sudah ada botol dan utility pocket yang jaga minuman dan kulkas lebih rapih. Banyak kelebihan Polytron Mini Refrigerator 50 L PRH 51, salah satunya design yang elegan. Selain itu hemat daya gak buat boncos, dan kelengkapan lain yang buat nilai tambah.

Kategori :