Rekomendasi Merk Kulkas Paling Bagus Untuk Anak Kost, Bentuknya Mungil, Imut, Hemat Dan Dingin

Rabu 01-05-2024,10:25 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Harga Murah dan Berkualitas Cocok Untuk di Kamar

3. Kulkas Hisense RR120D4IGN

Dibanderol dengan harga 1.6 jutaan, merk Kulkas paling bagus Hisense RR120D4IGN punya design modern. Daya tapung lumayan besar sampai 91 liter, dan hemat daya. Bahkan ada kotak sayur yang bikin nilai tambah, agar tidak tecampur dengan bahanmakan yang lain.

Design modern dan raping tekesan mewah dan cakep untuk interior yang berfungsi baik. Dengan performa yang dipunya. Kulkas Hisense RR120D4IGN bisa dingin dalam waktu cepat. Bahan jadi tahan lama dengan daya 80 watt saja.

4. Kulkas Hisense mini bar RR58D4IGN

Cukup ramah, Kulkas Hisense mini bar RR58D4IGN berkisar 1.8 jutaan. Dengan kualitas yang cakep, Kulkas Hisense mini bar RR58D4IGN bisa mengatur suhu dengan baik. Menjaga kualitas bahan makan lebih maksimal, pemilik bisa menyesuaikan suhu kulkas sesuai kebutuhan.

Cukup ramah lingkungan, kapasitas Kulkas Hisense mini bar RR58D4IGN sebesar  42 liter. Dilengkapi dengan thermostat yang bisa di atur. Walaupun terkesan kecil, Kulkas Hisense mini bar RR58D4IGN muat banyak.

Adanya rak di samping juga bisa untuck taruh botol 2 liter. Sudah tidak bising, dan watt rendah. Dengan 80 watt, listrik jauh lebih hemat. Kelebihan yang di punya Kulkas Hisense mini bar RR58D4IGN dengan desin mungil tap ibanyak manfaat dengan bentuk mungil.

5. Kulkas Chiq mini bar 50 L CSR58DG

Cukup sempurna, harga Kulkas Chiq mini bar 50 L CSR58DG 1.9 jutaan. Cocok digunakan para perantau terutama anak kost dengan bentuk yang mungil dan design elegan classic. Banyak manfaat dan kelebihan Kulkas Chiq mini bar 50 L CSR58DG.

Ruang simpan yang cukup luas dan pembekukan yang sempurna bikin nilai tambah Kulkas Chiq mini bar 50 L CSR58DG. Ada 5 tingkat suhu yang bisa diatur sendiri, kedinginan kulkas bisa terkontrol dengan baik.

Dengan harga yang ditawarkan, Kulkas Chiq mini bar 50 L CSR58DG lumayan jadi lemari es terbaik di kelasnya. Sealin design sederhana dan elegan yang menawan, 5 suhu berbeda bikin bahan makan lebih awet. Dan juga material yang ada terbilang baik di kelasnya dengan pembekuan / freezer yang sempurna.

BACA JUGA : Ini 4 Merk Kulkas Terbaik Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membeli, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Walaupun kulkas bukan kebutuhan primer, seperti makan, minuan dan pakaian. Namun dengan mengetahui merk kulkas paling bagus bisa jadi pemacu semangat hidup menjalani hari. 

Kategori :