Segara Camp Kintamani Bali Pilihan Wisata Terbaru 2024, Staycation Air Panas Alami Gampling Cantik Nan Estetik

Jumat 12-04-2024,14:25 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, setiap ruangan sudah diberikan air mineral gratis, perlengkapan mandi, dan dilengkapi dengan meja. Dengan model kamar mandi sharing, sudah di pastikan tempat bersih, dengan closet duduk, dan lengkap shower air panas.

Bahkan, di Segara Camp Kintamani Bali sudah ada sarapan pagi ala carte. Sabil makan, wisatawan bisa menikmati mount view Gunung Batur yang cantik. Di barengi dengan udara segar yang ada, liburan jaug terasa mewah.

3. Harga Segara Camp Kintamani Bali

Segara Camp Kintamani Bali menyediakan kamar dengan harga mulai dari 400 ribu per malam, bisa check in di jam 2 siang dan check out di jam 12 siang. Sebenarnya, Segara Camp Kintamani Bali menyediakan beragam kamar dengan fasilitas berbeda dan harga yang beragam. 

Semuanya balik lagi dengan kenyamanan dan kebutuhan wisatawan untuk singgah di Segara Camp Kintamani Bali. Dengan fasilitas kamar yang berbeda, tapi semua tetap bisa merasakan indahnya alam Kintamani Bali.

BACA JUGA : Tempat Nongkrong Anak Muda, 10 Wisata Terbaru 2024 di Bedugul Bali Sajikan Spot Menawan Cek Disini

Memberikan kesan unik, wisata terbaru 2024 Segara Camp Kintamani Bali memberikan daya tarik yang kuat. Selain konsep tempat yang asik, nyaman, dan rindang. Segara Camp Kintamani Bali menyajikan alam yang rupawan dan lingkungan yang menawan. Baik secara alam yang asik di pandang, atau konsep bangunan yang dibuat gemas. (*)

Kategori :