Rekap Bursa Transfer Liga Inggris: Man City Tolak Tawaran Mahrez, Kejutan Arsenal, Man Utd 2 Pemain

Jumat 21-07-2023,20:41 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : M. Lutfi

DISWAY JOGJA – Perkembangan dan kesepakatan terbaru dari bursa transfer Liga Inggris termasuk pembaruan dari Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan lainnya.

Manchester United berharap Andre Onana melewati pintu tepat waktu untuk bergabung dengan rekan satu timnya yang baru dalam penerbangan mereka ke AS minggu ini saat Setan Merah menuju ke New Jersey untuk menghadapi Arsenal.

Kesepakatan 43 juta Poundsterling sekarang dengan Inter Milan untuk pemain Kamerun, yang siap untuk menggantikan David de Gea musim depan di Old Trafford setelah kontrak pemain Spanyol itu berakhir.

Namun United juga berharap dapat menambahkan kualitas ekstra ke lini depan mereka sebelum dimulainya musim 2023/24 saat mereka bersiap menghadapi kunjungan Wolves pada 14 Agustus.

Sementara itu, Chelsea masih terlihat ringan setelah pemusnahan massal Mauricio Pochettino dan sedikit kemajuan yang telah dibuat dalam beberapa minggu terakhir yang sekarang akan menjadi perhatian para suporter.

Arsenal masih bisa melanjutkan berbelanja setelah menyelesaikan penandatanganan Declan Rice dan Jurrien Timber pekan lalu setelah penundaan yang lama.

Kami juga dapat mendengar kabar terbaru dari Liverpool, Newcastle, dan Spurs dengan ketiga tim diharapkan aktif dalam hal masuk dan keluar.

Man Utd siap tawaran Hojlund

Manchester United kini siap melancarkan tawaran pembuka mereka untuk striker Atalanta Rasmus Hojlund menurut Fabrizio Romano .

Persyaratan pribadi sudah disepakati antara kedua pihak yang memicu harapan kesepakatan dapat dicapai.

Atalanta dilaporkan mengatakan kepada United bahwa mereka tidak ingin merekrut pemain mana pun yang secara misterius termasuk dalam pembicaraan verbal selama diskusi sebelumnya.

Sisi Italia mencari bayaran besar sebesar £ 60 juta.

City menolak tawaran untuk Mahrez

Manchester City telah menolak tawaran 18 juta Poundsterling dari Al Ahli untuk Riyad Mahrez menurut The Mail.

City sadar bahwa Mahrez ingin pindah ke Arab Saudi tetapi mereka tidak akan membiarkan sang pemain pergi dengan harga kurang dari £30 juta.

Mahrez telah memenangkan setiap kompetisi yang diperebutkan di sepak bola Inggris dan merupakan pemenang Liga Premier lima kali bersama City saat ia berusaha memulai babak baru.

Dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Al Ahli di mana dia akan bekerja sama dengan Roberto Firmino.

Colwill bisa terlibat dalam kesepakatan Caicedo

Chelsea telah melihat tawaran £ 70m baru ditolak untuk Moises Caicedo.

Menurut The Telegraph, bek muda itu bisa digunakan Brighton dalam negosiasi transfer dengan The Blues atas Caicedo.

Colwill terbuka untuk bergabung kembali dengan Brighton dan juga menarik minat dari Liverpol.

Chelsea ingin mempertahankan Colwill dengan segala cara dan tidak tertarik untuk menjualnya.

Al Nassr dekat dengan penandatanganan Man Utd flop Telles

Al Nassr mendekati penandatanganan Alex Telles menurut Fabrizio Romano .

Sekarang ada kesepakatan lisan antara kedua klub yang sedang menunggu untuk bertukar dokumen.

Bek sayap Brasil, yang didatangkan dari Porto, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla di Spanyol.

Al Nassr ingin mengontrak Seko Fofana dan Telles dalam beberapa hari mendatang dan mereka juga tetap memburu target Aston Villa Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Liverpool disuruh membajak sapuan Caicedo milik Chelsea

Mantan gelandang Liverpool Didi Hamann berpikir tim lamanya harus mempertimbangkan untuk membajak langkah Chelsea untuk Moises Caicedo.

Dia mengatakan kepada Lord Ping : "Liverpool membutuhkan gelandang lain jika Jordan Henderson dan Fabinho memutuskan untuk pergi untuk apa yang ditawarkan di Arab Saudi.

Moises Caicedo adalah pemain yang brilian, dia cocok dengan profil 'pemenang bola', apa Fabinho telah melakukannya untuk Liverpool selama bertahun-tahun.

"Jika ada peluang untuk membajak kesepakatan dari Chelsea, maka saya pikir Liverpool harus memilih Caicedo. Dia akan menjadi rekrutan hebat lainnya untuk lini tengah Liverpool, bersama Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister."

Onana dijadwalkan tiba di Manchester

Andre Onana dijadwalkan tiba di Manchester malam ini untuk memastikan kepindahannya ke United.

Itu menurut Fabrizio Romano yang mengatakan kiper Inter itu kini telah meninggalkan basis latihan klubnya saat ini di Milan.

Biaya sekarang telah disepakati antara kedua belah pihak yang berarti transfer hampir selesai.

Ada harapan Onana akan dapat bergabung dengan rekan setim barunya dalam penerbangan ke Amerika pada hari Rabu.

Bunga pinjaman Amad melonjak

Wartawan Norwegia Fredrik A. Filtvedt mengatakan sekarang ada bunga pinjaman yang kuat di Amad dari Manchester United.

Leicester dan sejumlah klub Inggris lainnya telah dikaitkan dengan pemain Pantai Gading itu.

Filtvedt berkata: "Ada minat besar dari banyak klub di sekitar Amad Diallo. Sejauh ini, belum ada keputusan akhir yang dibuat, tetapi Amad sendiri ingin bertahan."

Diallo sebelumnya telah mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Sunderland jika dia ingin meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman lagi setelah tampil luar biasa bersama Black Cats musim lalu.

Penandatanganan kejutan Arsenal

The Mirror melaporkan bahwa Arsenal masih terbuka untuk merekrut penyerang lain meski mengeluarkan £208 juta di pasar musim panas.

Oleh karena itu, The Gunners dapat mendatangkan penyerang baru yang mengejutkan sebelum penutupan pertandingan pada 1 September meskipun sebagian besar masih percaya inti dari bisnis Arsenal sudah selesai.

Mikel Arteta telah mengonfirmasi Arsenal tetap terbuka untuk peluang jika ada peluang yang tepat, katanya di Washington: “Kami akan waspada. Masih banyak waktu di pasar.

"Kita harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa minggu ke depan. Masih ada waktu untuk melakukan sesuatu - untuk keluar juga."

Man Utd dekat dengan dua penandatanganan

The Mail melaporkan bahwa Manchester United hampir menandatangani striker Atalanta Rasmus Hojlund selain Andre Onana.

Penyerang Denmark ini berada di urutan teratas daftar striker Erik ten Hag dan dapat dipahami bahwa dia sekarang akan menjadi target utama setelah Onana secara resmi menjadi pemain United.

Hojlund ingin mengambil langkah yang belum berkembang terutama dengan Atalanta yang saat ini menuntut premi.

Tetapi jika laporan itu dapat dipercaya, United sekarang bisa menyelesaikan kesepakatan dengan cepat meskipun ada minat dari Paris Saint-Germain dan Juventus.

Kategori :