Momen Euforia Shopee 12.12 Birthday Sale: Brand Lokal dan UMKM Sukses Tingkatkan Penjualan Hingga 7 Kali Lipat

Momen Euforia Shopee 12.12 Birthday Sale: Brand Lokal dan UMKM Sukses Tingkatkan Penjualan Hingga 7 Kali Lipat

-ISTIMEWA-

JAKARTA, diswayjogja.id - Menutup rangkaian kampanye akhir tahunnya, Shopee sukses torehkan pencapaian positif melalui 12.12 Birthday Sale 2024.

Bahkan, momen euforia yang berlangsung dari 15 November hingga 12 Desember. Shopee 12.12 Birthday Sale, sukses mendongkrak brand lokal dan UMKM meningkatkan penjualan hingga 7 kali lipat.

Kampanye ini, mencatatkan dampak positif signifikan terutama bagi pertumbuhan penjualan brand lokal dan UMKM. 

Pada puncak kampanye, penjualan produk dari brand lokal dan UMKM meningkat hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa, mencerminkan antusiasme pengguna yang tinggi terhadap produk dalam negeri.

BACA JUGA : Kisah Sukses Bonavie: Parfum Lokal yang Merasakan Peningkatan Bisnis Melalui Shopee Live

BACA JUGA : Manfaatkan Shopee Live, Brand Lokal True to Skin Melesat Naik di Pasaran, Jadi Produk Skincare Paling Dicari

Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, menyebut bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan para pengguna, dedikasi penjual, dan kolaborasi dengan konten kreator.

"Hasil kolaborasi dari seluruh ekosistem Shopee membuat perjalanan kampanye akhir tahun 12.12 Birthday Sale menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan dalam menutup tahun 2024,"ungkapnya.

Tren Belanja Akhir Tahun di Puncak Kampanye 12.12

Pada puncak kampanye 12.12, para pengguna memanfaatkan berbagai promo menarik hingga keseruan berbelanja secara interaktif melalui fitur Shopee, khususnya untuk berbelanja produk dari brand lokal dan UMKM.

Hal ini berkontribusi pada lonjakan pesanan yang signifikan, dengan beberapa kategori produk yang menjadi favorit:

BACA JUGA : Brand Batik Tradisional Asal Bandung, Dama Kara Sukses Berjualan Lewat Shopee Live, Berdayakan Difabel

BACA JUGA : Shopee 11.11 Big Sale: Penjualan Brand Lokal dan UMKM Melonjak 7,5 Kali Lipat

Atasan dan Tas Wanita turut menjadi kategori brand lokal dan UMKM terfavorit pengguna dengan peningkatan pesanan hingga 7 kali lipat.

Cardigan, Kemeja, dan Tas Selempang berhasil menjadi produk brand lokal dan UMKM pilihan pengguna sebagai salah satu opsi outfit akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: