Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Brand Lokal Indonesia

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Brand Lokal Indonesia

Pilihan merek mesin cuci terbaik dari brand lokal Indonesia-blibli.com-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik yang ada di pasar Indonesia cukup banyak sehingga membuat calon konsumen kesulitan dalam menentukan pilihannya

Namun, dari banyaknya pilihan merek mesin cuci terbaik yang ada di pasaran ternyata ada beberapa brand lokal asal Indonesia yang bersaing dengan brand internasional yang sudah terkenal di kancah internasional.

Meskipun merek mesin cuci terbaik dari perusahaan lokal, namun kualitasnya tidak boleh dianggap sepele. Hal ini dikarenakan beberapa brand lokal mulai dikenal oleh masyarakat luar.

Nah, buat Anda yang sedang mencari merek mesin cuci terbaik dari brand lokal dengan kualitas tinggi seperti brand luar, di bawah ini ada beberapa pilihan. Let's check this out!

BACA JUGA : Tips Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Hemat Listrik

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron Hijab Series, Hasil Cucian Tidak Merusak Pakaian

Polytron 

Perusahaan asal Indonesia yang menawarkan poduk meisn cuci dengan kualitas tingga yang pertama adalah Polytron. Perusahaan yang satu ini memiliki markas pusat yang berada di Kudus, Jawa Tengah.

Beberapa jenis mesin cuci Polytron yang diproduksi diantaranya mesin cuci 2 tabung, 1 tabung, dan bukaan depan. Selain itu, brand ini juga memiliki beberapa pilihan seri, yaitu Primadona Samba Series,  New Zeromatic, Wonderwash dan Wonderwash 2 in 1. 

Mesin cuci dari brand Polytron sudah dilengkapi dengan teknologi Zeropressure yang bisa mencuci di air tekanan kecil. Ada juga Easy to Operate dan Mode Hijab yang bisa mencuci dengan efektif tanpa merusak pakaian.

Sementara untuk produk mesin cuci jenis 2 tabung,  Polytron menyematkan teknologi Magic Gear yang bisa menghasilkan putaran maksimal dengan listrik minimal.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Milikmu Tidak Berputar, Simak 5 Penyebab Utamanya Disini

BACA JUGA : Begini Cara Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik Jenis 2 Tabung, Dijamin Awet

Sanken

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: