Presiden RI Serta Rombongan Pulang Ke Jakarta Dari Yogyakarta

Presiden RI Serta Rombongan Pulang Ke Jakarta Dari Yogyakarta

Presiden RI serta rombongan menuju lapangan udara Adisucipto-DOK @humasjogja-

Gubernur Yogyakarta mendampingi sampai Bandara

Melepas orang penting dari Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X turut hadir di Bandara Adisucipto. Sampai di landasan udara, pelepasan itu sangat baik dengan sambutan ramah.

Setelah selesai dengan tugasnya di Magelang Jawa Tengah, Presiden RI serta rombongan kembali ke Jakarta. Didampingi Gubernur Yogyakarta, pesawat lepas landas menuju Jakarta jam 11 siang.


Memberikan penghoramatan tanda terima kasih terhadap Presiden RI serta rombongan-DOK @humasjogja-

BACA JUGA : Simak Jadwal KRL Jogja-Solo Dari Stasiun Tugu Hingga Maguwo, Keberangkatan Hari Ini, Senin 28 Oktober 2024

BACA JUGA : 10 Atlet KBI Brebes Sabet 7 Emas 3 Perak Dalam Open Turnamen Temu Tarung 2024

Beberapa rombongan Presiden RI ada Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi. Diiringi dengan Irjen Pol Suwondo Nainggolan dari Kapolda DIY, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan dan Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita.

Dari Akadaemi Militer di Jalan Magelang, setelah selesai kunjungan an retreat Kabinet Merah Putih. Setelahnya menggunakan kendaraan Maung Garuda untuk menuju bandara.

Pembekalan yang berlangsung

Retreat Kabinet Merah Putih merupakan agenda penting untuk semua menteri, wakil dan jajaran lainnya. Di mana, selama pembekalan diharap bisa memperkuat koordinasi antar kementerian.

Selain koordinasi yang semakin kuat, diharapkan ada kolaborasi yang berdampak baik untuk warga sekitar. Di mana, Presiden RI sekaligus Wakil Presiden RI akan mengawasi jalannya acara.

Khusus utusan Kabinet Merah Putih ada pembekalan selama tiga hari yang wajib diikuti. Mulai dari olahraga pagi, upacara, sampai pembekalan program kerja.

Berlokasi di Lembah Tidar, pembekalan yang dilakukan para menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Sampai Utusan khusus Staf Kepresidenan. Acara yang ada berjalan lancar dan baik untuk Retreat Kabinet Merah Putih.


Penghormatan dari Wakil Presiden RI sebelum pulang ke Jakarta-DOK @humasjogja-

BACA JUGA : Mengenal Sejarah dan Peran Wayang Orang di Lingkup Keraton Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogjaprov.go.id