Presiden RI Serta Rombongan Pulang Ke Jakarta Dari Yogyakarta

Presiden RI Serta Rombongan Pulang Ke Jakarta Dari Yogyakarta

Presiden RI serta rombongan menuju lapangan udara Adisucipto-DOK @humasjogja-

diswayjogja.com – Pada hari Minggu 27 Oktober 2024 jam 11 siang, Sri Sultan Hamengku Buwono X turut mengantar sampai landasan Udara Adisucipto. Presiden RI serta rombongan menggunakan kendaraan Maung Garuda. 

Gubernur Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X ikut dalam pelepasan Presiden RI serta rombongan. Terlihat, adanya Sri Sultan Hamengku Buwono X di Landasan Udara Adisucipto waktu pelepasan rombongan RI.

Presiden RI serta rombongan kembali terbang dengan menggunakan pesawat dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Di mana, selama perjalanan menuju bandara rombongan menggunakan bus dengan pengawalan ketat. 

Mulai dari jajaran POLRI sampai TNI semua turun ke jalanan untuk Presiden RI serta rombongan. Dan seperti yang diketahui, antusiasnya masyarakat sekitar terlihat di Jalan Magelang pada km 7.5.

Masyarakat turut menyapa dan mendokumentasikan

Berada di Jalan Magelang km 7.5 masyarakat bisa menyaksikan sekitar dengan antusias yang tinggi. beberapa orang yang menunggu, meluangkan waktu untuk melihat lancarnya jalanan Presiden RI serta rombongan.

Gak jarang juga yang memberikan ruang agar Presiden RI serta rombongan bisa jalan lebih dulu. Termasuk dengan dokumentasi sambil melambaikan tangan.


Sambutan ramah Gubernur Yogyakarta ke Wakil Presiden RI serta rombongan-DOK @humasjogja-

BACA JUGA : Cita Rasa Tinggi Harga Terjangkau, Berikut Warung Gudeg Paling Legendaris di Yogyakarta

BACA JUGA : Pilkada Gunungkidul 2024 Segera Dilaksanakan, Ini Visi Misi 3 Paslon dengan Profil Singkatnya

Bisa melihat mobil Maung garuda sekaligus jajaran penting pasti bangga. Walaupun tidak lihat secara langsung pastinya antusiasme akan Indonesia maju sangat di nanti.

Mengutip dari Tribun Jogja ada seorang warga dari Sleman Yogyakarta bernama Ndari. Di mana, awalnya Ndari gak tahu jika ada rombongan presiden mau lewat. 

Tapi karena mendapat kelakson tanpa henti, ia sadar kalau itu rombingan Presiden RI. Turut senang karena bisa melihat mobil Maung Garuda secara langsung beserta rombongan lainnya.

Di mana Ndari bersuara "Saya sebenarnya dari arah Utara, tapi di totot totot in (rotrator mobil maksudnya). Jadi saya minggir dan sadar itu rombongan Presiden lewat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogjaprov.go.id