Laga Kandang Terakhir Putaran Pertama, Jadwal PSIM Jogja vs Persekat Tegal Mundur Sehari

Laga Kandang Terakhir Putaran Pertama, Jadwal PSIM Jogja vs Persekat Tegal Mundur Sehari

Laga PSIM Jogja melawan Persekat Tegal mundur sehari--Foto by Instagram @psimjogja_official

diswayjogja.com - PSIM Jogja akan menjalani melakoni laga kandang terakhirnya di putaran pertama Pegadaian Liga 2 musim 2024/2025 akhir pekan ini.

Laskar Mataram akan menjamu Banteng Loreng alias Persekat Tegal dengan bertempat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Kick off dari laga kandang penutup putaran pertama ini akan dilaksanakan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan keduanya semula digelar pada Sabtu (26/10/2024), namun karena suatu alasan menjadi dimundurkan sehari pada hari Minggu (27/10/2024).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Wendy Umar Seno Aji menjelaskan jika pertandingan yang sejatinya digelar pada Sabtu (26/10) diundur sehari menjadi Minggu (27/10).

BACA JUGA : Gurih dengan Sensasi Kenyal dan Empuk, 5 Rekomendasi Tempat yang Sajikan Sate Kronyos di Jogja

BACA JUGA : Jaringkan 5 Gol, PSIM Jogja Melesat ke Puncak Klasemen Usai Taklukkan Persiku Kudus

Wendy menambahkan pada surat tentang Circular Penyesuaian Tanggal Kompetisi Pegadaian Liga 2 – 2024/2025 dengan Ref: 019/PSIM-PPL/X/2024, tertulis bahwa tanggal kompetisi baru untuk laga PSIM Jogja melawan Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, adalah 27 Oktober 2024.

"Ada penyesuaian tanggal untuk match PSIM Jogja melawan Persekat Tegal besok. Sesuai dengan surat dari PT LIB, pertandingan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2024," ujar Wendy.

Media Officer PSIM Jogja, Irza Triamanda juga mengatakan kepastian mundurnya pertandingan melawan Persekat sudah disampaikan pada operator liga, PT LIB. 

Operator telah menyetujui dan kini PSIM tinggal menanti pengumuman resmi.

"Untuk alasan pemunduran jadwal, karena penyesuaian tanggal. Surat resminya sudah turun, tinggal menanti pengumuman resmi," ungkapnya, Senin (21/10/2024).

1. Berdasarkan Keputusan PT LIB

Jadwal ini berdasarkan keputusan surat resmi yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru pada tanggal 18 Oktober 2024 di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: krjogja.com