13 Program Beasiswa Untuk S1-S2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Simak Disini

13 Program Beasiswa Untuk S1-S2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Simak Disini

Ilustrasi Program Beasiswa Untuk S1-S2 di Universitas Atma Jaya Yogyakarta--iStockphoto

diswayjogja.com - Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menawarkan berbagai program beasiswa kepada mahasiswanya dengan kriteria dan manfaat yang berbeda-beda.

Apa saja program beasiswa yang ditawarkan Universitas Atma Jaya Yogyakarta tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini terbuka untuk jenjang S1 dan S2. Lebih detailnya sebagai berikut:

Beasiswa Program Sarjana (S1)

1. PSSB

Program Seleksi Siswa Berprestasi (PSSB) ini ditujukan bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi akademik tinggi namun berasal dari keluarga tidak mampu.

BACA JUGA : Berikut Peringkat 10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Yogyakarta, Bisa Menjadi Pilihan Studimu

BACA JUGA : 4 Deretan Universitas Swasta di Yogyakarta dengan Akreditasi A Terbaik, Simak Lengkapnya

Beasiswa yang ditawarkan berupa bebas Sumbangan Pengembangan Universitas (SPU), SPP Tetap dan SPP Variabel selama 4 tahun (8 semester) berturut-turut dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak kampus.

Peserta beasiswa ini hanya perlu membayar kebutuhan uang buku atau courseware, uang kemahasiswaan, dan biaya lainnya yang tidak termasuk dalam beasiswa ini.

2. BPI Batch 1

Beasiswa Program Internasional (BPI) ini merupakan program beasiswa yang terbuka khusus bagia program studi program internasional dan untuk calon mahasiswa dengan prestasi akademik tinggi.

Bentuk beasiswa BPI ini berupa bebas Sumbangan Pengembangan Universitas (SPU) dan bebas SPP Tetap selama 4 tahun (8 semester) berturut-turut dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Yang hanya perlu dibayar peserta ialah uang buku atau courseware, uang kemahasiswaan, dan pembiayaan lainnya yang tidak termasuk dalam beasiswa BPI ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianjogja.com