4 Deretan Universitas Swasta di Yogyakarta dengan Akreditasi A Terbaik, Simak Lengkapnya

4 Deretan Universitas Swasta di Yogyakarta dengan Akreditasi A Terbaik, Simak Lengkapnya

Deretan Universitas Swasta di Yogyakarta dengan Akreditasi A Terbaik-jogjaland.net-google

diswayjogja.com - Ada berbagai universitas swasta yang sudah berakreditasi A. Universitas tersebut bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan yang berkualitas.

Di Yogyakarta sendiri memang sudah terkenal dengan universitas negeri dan universitas swastanya yang memiliki kualitas bagus.

Beberapa univeristas swasta tersebut juga bahkan sudah ada yang menyediakan fasilitas bagi mahasiswanya untuk menunjang proses pembelajaran dan lainnya.

Penasaran apa saja? Berikut adalah deretan universitas swasta di yogyakarta yang sudah akreditasi A terbaik. Simak selengkapnya.

BACA JUGA : Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Yogyakarta

BACA JUGA : Abdi Dalem Keraton Yogyakarta Lestarikan Tradisi Mubeng Beteng, Refleksi Diri Dalam Keheningan

1. Universitas Ahmad Dahlan

Universitas Ahmad Dahlan bisa menjadi salah satu pilihan universitas terbaik bagi yang ingin menempuh pendidikan sebagai calon mahasiswa dari dalam ataupun luar Yogyakarta.

Berlokasi di Jl. Kapas No. 9, Semaki, Umbulharjo, kampus ini sudah menyediakan fasilitas lengkap untuk mahasiswanya seperti program pembinaan spiritual guna mendalami ilmu agama masing-masing.

Termasuk universitas swasta di Yogyakarta dengan akreditasi A, UAD ini memiliki berbagai jurusan dengan 10 fakultas.

Di antaranya fakulkas hukum, fakultas tarbiyah dan dirasat islamiyah, fakultas teknologi industri, fakultas farmasi, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

Selain itu, terdapat juga fakultas kesehatan masyarakat, fakultas sastra budaya dan komunikasi serta masih ada fakultas lainnya.

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memilih UAD ini sebagai tujuan untuk melanjutkan pendidikan di Yogyakarta, salah satunya adalah organisasi kemahasismawaan di sini sangat terorganisir.

2. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: universitas123.com