13 Program Beasiswa Untuk S1-S2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Simak Disini

13 Program Beasiswa Untuk S1-S2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Simak Disini

Ilustrasi Program Beasiswa Untuk S1-S2 di Universitas Atma Jaya Yogyakarta--iStockphoto

Program beasiswa ini yang menunjang UKM di UAJY. Program Beasiswa Prestasi Seni dan Olah Raga ini ditujukan untuk calon mahasiswa dengan prestasi non akademik yang tinggi tanpa melihat kemampuan ekonomi.

Beasiswa yang diberikan berupa Subsidi Sumbangan Pengembangan Universitas (SPU) dan atau Subsidi SPP dengan ketentuan yang telah ditetapkan pihak UAJY.

8. Beasiswa UAJY Peduli

Program beasiswa ini berikan kepada para siswa yang peyandang disabilitas yang mempunyai minat tinggi untuk melanjutkan pendidikan pada program Sarjana yang memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan.

Beasiswa yang diberikan berupa bebas Sumbangan Pengembangan Universitas (SPU), SPP Tetap dan SPP Variabel selama 4 tahun.

Peserta beasiswa ini hanya perlu membayar kebutuhan uang buku atau courseware, uang kemahasiswaan, dan biaya lainnya yang tidak termasuk dalam beasiswa ini.

BACA JUGA : Biaya Mendaftar Di Olifant School Yogyakarta, Mulai Dari Rp1 Jutaan

BACA JUGA : Jogja Nyawiji Untuk Mewujudkan Pilkada 2024 Terintegritas

9. KIP Kuliah

UAJY merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ditunjuk dan dipercaya untuk mengelola program KIP Kuliah.

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti), Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI menyediakan program bantuan biaya pendidikan KIP Kuliah untuk lulusan SMA dan sederajat dengan potensi akademik baik dan tidak mampu secara ekonomi untuk berpendidikan di PTN dan PTS yang ditunjuk untuk mengelola program beasiswa KIP Kuliah tersebut.

Beasiswa Program Magister (S2)

1. PSMB

Program beasiswa ini ditujukan bagi calon mahasiswa baru program Pascasarjana (S2), dimana beasiswa yang diberikan berupa pembebasan SPP Tetap dan SPP Variabel selama 3 semester.

Untuk seleksi akan dilakukan berupa tes TKB, seleksi administrasi dan seleksi wawancara dengan ketentuan sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianjogja.com