Menyambangi Wisata Terbaru 2024 Embung Banjaroya, Identik dengan Agrowisata Buah Durian Khas

Menyambangi Wisata Terbaru 2024 Embung Banjaroya, Identik dengan Agrowisata Buah Durian Khas

Destinasi wisata tervaru 2024 Embung Banjaroya yanh dikenal dengan agrowiaata buah durian-autorin.com-

Saat berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini pada waktu sore hari, wisatawan akan disugukan dengan panorama sunset yang tidak kalah cantik.

Di waduk ini juga terdapat berbagai macam ikan kecil dan wisatawan juga bisa memberinya makan dengan membeli pelet ikan seharga Rp2.000 untuk ditabur di waduk sembari menyaksikan ikan-ikan kecil berlompatan melahap pelet. 

BACA JUGA:7 Wisata Terbaru 2024 Pusat Perbelanjaan Murah Jogja, Dijamin Tidak Menguras Kantong

BACA JUGA:Daftar 5 Penginapan Murah Terdekat Prambanan di Jogja, Bikin Istirahatmu Makin Nyaman

Lokasi Embung Banjaroya

Destinasi wisata terbaru 2024 Embung Banjaroya berada di Jalan Kalibawang Sendangsono, Banjaroya, Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Tepatnya destinasi wisata yang satu ini terletak di bagian utara Kulon Progo, kurang lebih 38 kilometer dari Tugu Titik Nol Yogyakarta.

Fasilitas Embung Banjaroya

Selain menikmati pemandangan dan suasana asri pedesaan serta berswafoto ria, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Embung Banjaroya yang ditawarkan oleh pihak pengelola.

Beberapa fasilitas tersebut di antaranya seperti food court, gazebo, mushola, toilet, area rarkir, serta fasilitas penunjang lainnya yang dapat memberikan kenyaman kepada wisatawan yang datang.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Mini Zoo Jogja, Liburan Bareng Si Kecil Makin Seru

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Punya Spot Cantik Instagramable Untuk Nongki

Jam Operasional Embung Banjaroya Yogyakarta

Wisatawan yang ingin datang ke Embung Banjaroya ini bisa kapan saja karena di buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Namun, sangat disarankan untuk datang ketika cuaca sedang cerah agar bisa menikmati pemandangan yang cantik dan mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: niagatour.com