Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 55 Inch Bikin Ruang Tamu Makin Keren

Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 55 Inch Bikin Ruang Tamu Makin Keren

Sangat nyaman untuk gaming, nonton, dan hiburan lain pada smart tv terbaik merek Coocaa 55S6G-coocaa.co.id-

Samsung AU7002

Di jual harga 5.8 jutaan, Samsung AU7002 sudah menggunakan UHD beresolusi 4K. Pengalaman seru saat menikmati hiburan lebih terasa dengan adanya Q Symphony.

Samsung AU7002 memiliki fitur unggulan seperti soundbar yang bisa mengeluarkan suara secara bersamaan. Tanpa pengaturan berlebih, tv otomatis memberikan kekayaan suara yang indah.

Gak cuma suara, ada juga visual layar yang indah berkat adanya teknologi PurColor. Warna yang diberikan jadi terasa lebih luas dan mampu memanjakan mata untuk semua hiburan.


Kecanggihan yang ditawarkan smart tv terbaik merek Samsung AU7002-Samsung.com-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik TCL 50V6B: Layar Super Tajam Audio Menggelegar, Simak Spek Lengkapnya

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Smart TV Terbaik Terlaris 2024, Tawarkan Pengalaman Nonton yang Imersif

Samsung AU7002 menggunakan prosesor Tizen dengan HDR10+, HLG. Dilengkapi konektivitas Bluetooth dan juga wifi, Samsung AU7002 sudah ada Dolby Digital Plus, Q Symphony.

Visual dan audio yang ditawarkan sangat baik untuk berbagai hiburan. Ditambah dengan port ethernet, DHMI, USB, dan digital audio out yang memudahkan pemasangan perangkat eksternal.

Terdapat mode standar, cinema, dan juga mode sport serta mode game. Samsung AU7002 didukung untuk aplikasi Youtube, Netflix, Disney+, Amazone Prime Video, sampai Spotify.

Coocaa 55S6G

Merupakan Pro Max Android TV, Coocaa 55S6G dipasarkan dengan harga 4.8 jutaan. Keseruan menonton lebih terasa mudah dan menyenangkan dari layar yang besar.

Pengoperasian Coocaa 55S6G terasa lebih mudah dan cepat karena berbasis Android. Menyuguhkan 400 ribuan tawaran konten film atau series, Coocaa 55S6G cocok untuk tontonan yang seru.

Termasuk dengan show, musik, atau program lain yang ditawarkan. Dan serunya, Coocaa 55S6G sudah ada remote yang bisa Google Assistant. 

Di mana, Pemilik hanya perlu mengucapkan "Ok Google", dan lanjutkan perintah. Dari sana smart tv Coocaa 55S6G akan melakukannya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com