List Smart TV Terbaik Rp4 Jutaan, Sangat Fungsional Dan Dijamin Bagus

List Smart TV Terbaik Rp4 Jutaan, Sangat Fungsional Dan Dijamin Bagus

Cantiknya smart tv terbaik dari Xiaomi TV Q1E 55 inch-mi.co.id-

diswayjogja.com – List smart tv terbaik di harga 4 jutaan menjadi pilihan tepat dengan fitur yang lengkap. Performa khas yang cukup baik tanpa perlu merogoh anggaran terlalu besar menjadi pilihan cerads.

Dengan budget 4 jutaan, smart tv terbaik bisa digunakan dalam rumah sebagai hiburan. Menawarkan desain stylish dengan fitur canggih beresolusi 4K yang didukung dengan HDR. 

Pastinya smart tv terbaik menggunakan sistem operasi terbaik untuk penggunanya. Mulai dari kualitas fambar yang jelas dan audio yang jernih bisa dinikmati dalam satu waktu.

Dengan jaringan wifi, semua aplikasi film, streaming konten online, gaming, sampai searching bisa. Fitur yang lengkap mempu memberikan keunggulan pada smart tv terbaik.

Xiaomi TV Q1E 55 inch

Berukuran 55 inch, Xiaomi tv berhasil menyajikan tayangan yang imersif. Dengan resolusi 4k dan sudah UHD, tampilan tajam dan detail bisa dinikmati pada Xiaomi TV Q1E 55.

Cocok untuk nonton film kesukaan, streaming, sampai hiburan lain yang bisa diakses dengan mudah. Menggunakan intenet, mulai dari acara lokal sampai internasional mudah di akses.


Bezel tipis yang diberikan pada smart tv terbaik merek Xiaomi TV Q1E 55 inch memberikan kesan elegan-mi.co.id-

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik untuk Nobar Bersama Keluarga Semakin Puas dan Seru

BACA JUGA : Keunggulan Smart TV Terbaik E330L Toshiba, Suguhkan Fitur Baru yang Keren

Ditambah dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10+, kecerahan cahaya sangat pas. Memberikan warna dengan kontras yang baik dan pengalaman hiburan yang menyenangkan.

Dibekali sisten operasi Android TV, semua akses sangat mudah dijangkau lewat Google. Termasuk dengan pengendalian dari Google Assistant yang hanya memberikan perintah dari suara.

Xiaomi TV Q1E 55 sudah dilengkapi port koneksi HDMI, USB, sampai kebutuhan wifi. Fleksibilitas yang ditawarkan dengan bezel tipis membuat kesan elegan semakin terasa. 

Bisa menjadi rekomendasi home theater untuk rumah dengan desain mewah yang dipunya. Cocok juga diletakan di ruang tengah untuk pajangan yang estetik sekaligus fungsional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mitra10.com