Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Harga Terjangkau Dan Minimalis

Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Harga Terjangkau Dan Minimalis

Mudahnya akses smart tv terbaik merek PLD 24CV1869-polytron.co.id-

diswayjogja.com – Rekomendasi smart tv terbaik 24 inch dengan desain minimalis dan harga yang terjangkau. Memberikan kesan modern elegan dengan fitur yang cukup baik untuk digunakan.

Tanpa perlu merogoh dana terlalu besar, smart tv terbaik berukuran 24 inch menawarkan kualitas baik. Mulai dari visual sampai audio masih nyaman digunakan dalam keseharian.

Sekarang ini smart tv terbaik 24 inch menjadi tren yang cukup diminati. Cocok untuk ruanganyang tidak terlalu besar sebagai pengisi hiburan waktu di rumah.

Ruangan terlihat indah dengan fungsional smart tv terbaik berukuran minimalis. Cocok untuk anak kosan, cctv satpam, atau diletakan pada tempat yang tidak terlalu luas.

Coocaa Smart LED TV 24S3U

Tipisnya bezel membuat Coocaa Smart LED TV 24S3U terlihat lebih luas. Desain yang diberikan pada ukuran 24 inch mampu memberikan hiburan dengan leluasa.

Dilengkapi teknologi Trochilus Extreme, kualitas visual yang diberikan jadi lebih detail dan jelas. Ukuran mininmalisnya tetap terasa menyenangkan dengan desain elegan yang diberikan.


Penggunaan smart tv terbaik merek Coocaa Smart LED TV 24S3U-shopee-

BACA JUGA : Keunggulan Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Tampilan Elegan, Pusat Smart Home Modern

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Xiaomi Seri Mi Q1E 55, Hadir dengan Tampilan Mewah dan Canggih

Spesifikasi Coocaa Smart LED TV 24S3U :

Beresolusi HD dengan sistem operasi Coolita OS, Coocaa Smart LED TV 24S3U support wifi. Penggunaan daya hanya 40 watt saja dan sudah dilengkapi dengan dolbu audio.

Coocaa Smart LED TV 24S3U mendukung port ethernet, HDMI, USB, dan AV. Aman untuk penggunaan Youtube, Netflix, Coolgo, sampai Amaxone Prime Video.

Harga :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com