Wisata Terbaru 2024 Ciawitali Glamping: Menginap Seru dengan Api Unggun Sambil Berbeque-an

Wisata Terbaru 2024 Ciawitali Glamping: Menginap Seru dengan Api Unggun Sambil Berbeque-an

Glamping di tempat wisata terbaru 2024 Ciawitali, Subang-ayoglamping.com-

diswayjogja.com - Melakukan staycation tidak harus di hotel berbintang yang mewah, Anda bisa glamping di tempat wisata terbaru 2024. Selain karena tempatnya yang nyaman dan lebih dekat dengan alam, harga glamping juga terbilang masih ramah di kantong.

Jika Anda ingin glamping di Jawa Barat, maka rekomendasi jawabannya adalah Ciawitali Glamping yang ada di Subang. Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan beberapa paket dengan pemandangan pegunungan yang memukau dan sejuk, cocok untuk kamu yang ingin menepi dari perkotaan.

Tertarik untuk mencoba glamping di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini? Simak informasi seputar Ciawitali Glamping Subang yang bisa jadi referensi menginapmu

Aktivitas di Ciawitali Glamping Subang

Tidak hanya sekedar menginap, Ciawitali Glamping Subang juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dicoba oleh para wisatawan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Subang; Pesona Alam Indah dan Eksotis

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Subang, Tampilkan Pemandangan Alam Indah dan Hits

Salah satunya offroad di Kebun Sawit Bukit Nyomot yang berada dekat di lokasi glamping, treknya yang terjal dengan sedikit lumpur membuat pengalaman liburan semakin menyenangkan.

Ciawitali Glamping Subang juga cocok untuk menginap bersama anak, karena pihak pengelola telah menyediakan taman bermain (playgorund) dengan beberapa wahana permainan yang bisa dicoba.

Aktivitas wajib yang diiakukan saat berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 adalah hunting foto di beberapa spot menarik dan berwarna-warni di sekitar glamping yang estetik.

Fasilitas di Ciawitali Glamping Subang

Fasilitas yang ditawarkan di Ciawitali Glamping Subang juga terbilang cukup lengkap sheingga menunjang kenyamanan para wisatawan yang datang.

Beberapa faislitas yang ditawarkan di antaranya yaitu kamar mandi di sekitar glamping, masjid besar untuk beribadah, tempat duduk di depan tenda glamping, hingga parkiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.idntimes.com