Tips Traveling Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jepang Ala Backpacker, Dijamin Tidak Bikin Kantong Kering

Tips Traveling Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jepang Ala Backpacker, Dijamin Tidak Bikin Kantong Kering

Tips traveling ala backpacker ke tempat wisata terbaru 2024 di Jepang-linebank.com-

diswayjogja.com - Jepang jadi salah satu negara impian bagi sebagian orang, termasuk masyarakat Indonesia. Pasalnya, Negeri Sakura ini menawarkan banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Sayangnya, Jepang merupakan salah satu negara dengan biaya hidup tertinggi di dunia. Tidak jarang sebagian orang membatalkan untuk liburan ke tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Jepang.

Jangan khawatir, bagi Anda yang memiliki budget minimalis, masih bisa tetap traveling ke tempat wisata terbaru 2024 yang di Jepang dengan konseo ala backpacker.

Supaya traveling ke tempat wisata terbaru 2024 di Jepang tetap lancar jaya, yuk simak tips liburan ala backpacker berikut ini!

BACA JUGA:Tips Liburan Wisata Terbaru 2024 Ke Jogja Biar Tetap Hemat

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024, Simak Tips Anti Kelelahan Saat Liburan Dijamin Bebas Drama

1. Pilih Waktu yang Tepat

Jepang merupakan salah satu negara sub tropis yang memiliki empat musim dan semua musim yang ada di sana selalu istimewa dengan cara yang berbeda-beda.

Musim semi yang terjadi antara bulan Maret hingga Mei menjadi musim favorit baik untuk warga lokal maupun turis mancanegara, karena di musim inilah bunga sakura mekar.

Sayangnya, musim semi juga adalah musim di mana Jepang dibanjiri oleh turis sehingga semua harga transportasi dan akomodasi yang dibutuhkan selama traveling akan jadi lebih mahal.

Sebagai gantinya, Anda bisa berkunjung pada musim gugur di bulan Oktober hingga Desember atau Januari hingga Februari saat Jepang sedang mengalami musim dingin.

Meski suhu bisa begitu dingin, namun harga akomodasi yang dibutuhkan akan jauh lebih murah bagi para turis. 

 

2. Hindari Naik Shinkansen

Shinkansen alias kereta cepat menjadi transportasi pilihan banyak orang ketika bepergian di Jepang. Selain lebih cepat, Shinkansen Jepang juga sangat nyaman. Dengan fasilitas yang memuaskan, harga tiketnya juga lebih mahal dibanding transportasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com