Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron, Harga Rp2 Jutaan dengan Tampilan Mewah Elegan

Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron, Harga Rp2 Jutaan dengan Tampilan Mewah Elegan

Rekomendasi merek kulkas terbaik 1 pintu dari Polytron dengan tampilan elegan dan mewah-polytron.co.id-

2. Polytron Belleza PRA 18MNX

Pilihan merek kulkas terbaik 1 pintu dari brand lokal selanjutnya yaitu Polytron Belleza PRA 18MNX yang memiliki beberapa keunggulan.

Keunggulan yang pertama yaitu tampilannya yang modern dengan tempered glass door sehingga terihat lebih mewah dan tahan lama.

Meski kulkas ini jenisnya 1 pintu tetapi kapasitasnya cukup luas dibanding dengan kulkas 1 pintu lainnya sehingga penggunanya dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak di dalamnya.

Selain itu, produk kulkas dari Polytron yang satu ini juga dilengkapi dengan freezer jumbo dan rak kaca tempered yang dapat disesuaikan ketinggiannya. 

Harga: berkisar mulai Rp 2.000.000.

BACA JUGA : Menghemat Energi Tanpa Kompromi, Rekomendasi Kulkas Terbaik Polytron Hemat Low Watt

BACA JUGA : Cara Cek Heater Merek Kulkas Terbaik Polytron Dengan Multitester, Cek Ulasannya Disini

3. Polytron Belleza PRA 17ZS

Polytron Belleza PRA 17ZS adalah salah satu pilihan kulkas 1 pintu yang cocok untuk memperindah rumah tanpa menyita banyak ruang.

Dengan tampilan yang menawan, unit kulkas seri ini juga bisa jadi elemen dekoratif yang dapat meningkatkan estetika ruangan.

Memiliki kapasitas 170 liter untuk menyimpan bahan makanan, rak yang ada di dalam kulkas ini dapat diatur ketinggiannya yang sesuai dengan kebutuhan.

Kulkas Polytron ini memiliki kapasitas 170 liter yang mampu menyimpan banyak bahan makanan. Menariknya, kamu dapat mengatur ketinggian rak di dalamnya sesuai kebutuhan penyimpanan. Kulkas ini juga tergolong hemat energi dengan konsumsi daya hanya 70 Watt.

Harga: berkisar mulai Rp 2.000.000.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Beserta Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com