Smart TV Terbaik Polytron, Rilis PLD 100QV5925, Layar Super Besar 100 Inchi

Smart TV Terbaik Polytron, Rilis PLD 100QV5925, Layar Super Besar 100 Inchi

Smart TV terbaik Polytron EQLED TV 100 inch 4K PLD 100QV5925-polytron.co.id-

diswayjogja.om - Polytron menjadi salah satu produsen smart TV terbaik asal Indonesia denga kualitasnya yang mampu bersaing dengan brand lain asal luar negeri yang sudah terkemuka di seluruh penjuru dunia.

Baru-baru ini Polytron merayakan ulang tahunnya yang ke-49 dan meluncurkan beberapa produk unggulan terbarunya. Salah satu produk baru tersebut adalah Polytron Smart TV EQLED seri PLD 100QV5925 dengan ukuran layar sebesar 100 inchi.

Peluncuran produk smart TV terbaik terbaru dari Polytron yang satu ini merupakan langkah penting dalam inovasi produk yang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Unit smart TV terbaik dari brand lokal ini menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa dengan kombinasi teknologi mutakhir serta berbagai fiturnya yang canggih. Penasaran seperti apa smart TV terbaru dari brand yang satu ini? Cek informasi selengkapnya d bawah ini.

BACA JUGA : Polytron Smart TV Terbaik Android 32 Inch PLD 32AG5759 : Pilihan Cerdas Hiburan Di Rumah

BACA JUGA : Spesifikasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron Zeromatic Belleza, Banyak Fitur yang Ditawarkan

1. Teknologi Quantum 

Polytron Smart TV EQLED seri PLD 100QV5925 dibekali dengan teknologi Quantum yang mampu menampilkan hingga 1,07 miliar warna, memberikan kualitas gambar yang tajam, warna yang lebih hidup, dan kontras yang optimal. 

Setiap detail visual yang ditampilkan pada layar ukuran 100 inchi ini terlihat lebih nyata dan menawan sehingga membuat acara televisi, film, dan game lebih imersif.

2. QLE AI Processor

Produk terbaru dari Polytron ini ditenagai oleh QLE AI Processor yang membuat smart TV ini secara otomatis dapat menganalisis dan mengoptimalkan kualitas gambar dan suara.

Dengan teknologi ini, dapat dipastikan performa maksimal dengan tampilan visual yang menyerupai kondisi nyata dan suara yang dinamis sehingga membuat setiap konten terlihat dan terdengar sempurna.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron Bermasalah, Jangan Cemas Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Brand Lokal Polytron, Harga Murah Kualitas Terjamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.polytron.co.id