Ekspansi ke Indonesia, Telcowin Berikan Solusi Customer Relationship Genjot Kinerja Bisnis dan Loyalitas

Ekspansi ke Indonesia, Telcowin Berikan Solusi Customer Relationship Genjot Kinerja Bisnis dan Loyalitas

KOMPAK - Jajaran direksi Telcowin kompak foto bersama sebagai komitmen berekspansi di Indonesia untuk memberikan solusi customer relationship dan performa bisnis.-ISTIMEWA-

diswayjogja.com – Sebagai reseller resmi #1 Customer Relationship Management terkemuka, Telcowin resmi berekspansi ke Indonesia. Tujuannya, menghadirkan layanan Customer Relationship Management (CRM) paling canggih untuk perusahaan dari berbagai industri.

Mengandalkan kemampuan tak tertandingi dari Salesforce sebagai platform CRM nomor satu di dunia. Telcowin, akan membantu perusahaan di Indonesia mengintegrasikan Salesforce ke dalam proses bisnis untuk meningkatkan penjualan, layanan, dan pemasaran mereka.

Di era digital dan ketatnya persaingan, perusahaan dihadapkan pada tekanan untuk terus meningkatkan keunggulan dan daya saing. Perkembangan teknologi dan dorongan melakukan transformasi digital, makin mendorong perusahaan.

Tujuannya, menjadi lebih inovatif dalam memasarkan produk dan mengelola engagement dengan pelanggan, salah satunya dengan mengadopsi CRM.

BACA JUGA : 5 Cara Cek Kuota Paket Internet Im3 Dengan Mudah dan Cepat, Simak Disini!

BACA JUGA : KAI Berikan Diskon 20% Kepada Penumpang Lansia Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan

Di Indonesia, market CRM mengalami pertumbuhan yang stabil. Seiring makin kuatnya fokus bisnis, komitmen membangun dan memelihara engagement yang kuat dengan pelanggan.

Solusi CRM akan membantu perusahaan mendapatkan insight mengenai perilaku pelanggan, memberikan penawaran yang lebih terpersonalisasi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Revenue untuk market CRM di Indonesia, diprediksi akan mencapai US$148,2 juta pada 2024, dengan pertumbuhan tahunan sekitar 13,59%. Pada 2029, volume market CRM di Indonesia diperkirakan akan mencapai US$280,3 juta.

Dengan peluang itu, ekspansi bisnis perdana di Indonesia menjadi sangat strategis bagi Telcowin. Langkah ini juga merupakan komitmen Telcowin, yang sudah mengembangkan bisnisnya selama satu dekade lebih di Malaysia.

BACA JUGA : PLN Luncurkan Program Listrik Pintar untuk Meningkatkan Efisiensi

BACA JUGA : Telkomsel Ucapkan “Selamat Tinggal” Jaringan 3G di Wilayah Jawa Tengah & DIY

Dalam membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia, memperkuat strategi penjualan dan pemasaran mereka. Menghadirkan pengalaman yang berkesan dan dipersonalisasi, untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan.

"Indonesia dengan potensi pasarnya yang menjanjikan, adalah negara pertama dalam strategi ekspansi bisnis Telcowin. Kedua negara memiliki banyak kesamaan, mulai dari bahasa, budaya hingga kemajuan teknologi. Tujuan kami adalah memanfaatkan keahlian dan kesuksesan kami di Malaysia untuk mencapai hasil serupa di Indonesia," ungkap Yansen Setiawan, President Commissioner of Telcowin Solution Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: