Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Indah Kapuk, Wajib untuk Disambangi

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Indah Kapuk, Wajib untuk Disambangi

Pantai Pasir Putih PIK-tra-

Buat Anda yang ingin merasakan suasana alam yang segar dan asri di kawasan PIK ini, maka Anda bisa mengunjungi Hutan Mangrove yang ada di Taman Wisata Alam Angke.

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa mengelilingi hutan bakau dengan menggunakan perahu sambil menikmati pemandangan.

Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai jenis flora dan fauna yang ada di tempat ini. Setelah lelah berkeliling, pengunjung bisa menemukan tempat makan di kawasan satu ini yang juga tidak kalah cantiknya. 

4. Pantai Pasir Putih PIK 2

Objek wisata terbaru 2024 selanjutnya yaitu Pantai Pasir Putih PIK 2 yang sedang hits dan jadi langganan dikunjungi oleh kalangan muda untuk mengisi waktu luang.

BACA JUGA : Instalasi Inside Out 2 : Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Wajib Kamu Kunjungi

BACA JUGA : Ada Apa Sih Di Jakarta? Ayo Intip 5 Wisata Terbaru 2024 Kota Jakarta Cek Informasi Lengkapnya Disini

Memiliki garis pantai yang cukup panjang dikelilingi oleh deretan pohon palem semakin mempercantik kawasan satu ini. Memiliki pasir putih yang lembut, kamu dapat menikmati pemandangan laut sambil jogging ataupun bersepeda di jalur yang telah disediakan. 

Selain itu, pengunjunga yang datang juga bisa menikmati berbagai kuliner khas nusantara, dari banyak tempat makan yang berada di pesisir pantai. 

5. Cove at Batavia

Satu lagi tempat yang kece abis buat Anda para pencari spot foto instagramable yang tidak boleh dilewatkan. Cove at Batavia namanya, tempat makan satu ini cocok untuk dikunjungi bersama pasangan.

Pasalnya, tempat yang satu ini menawarkan suasana romantis, pengunjung bisa bersantap sambil melihat keindahan pantai sekaligus menyaksikan matahari terbenam.

BACA JUGA : Ada Apa Sih Di Jakarta? Ayo Intip 5 Wisata Terbaru 2024 Kota Jakarta Cek Informasi Lengkapnya Disini

Di Cove at Batavia ini, ada banyak beragam jenis gerai makanan yang bisa dipilih yang sesuai dengan selera Anda.

Demikian beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang berada di kawasan wisata Pantai Indah Kapuk yang sedang hits dan menarik untuk dikunjungi. Adakah tempat wisata favoritmu dalam daftar di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://kumparan.com