WIsata Terbaru 2024 Pulau Tabuhan: Fasilitas dan Aktivitas Menarik yang Bisa Dilakukan

WIsata Terbaru 2024 Pulau Tabuhan: Fasilitas dan Aktivitas Menarik yang Bisa Dilakukan

Wisata terbaru 2024 Pulau Tabuhan yang ada di Banyuwangi, Jawa Timur-idntimenews.com-

diswayjogja.com - Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki sejuta kekayaan mulai dari pegunungan, pantai, air terjun, danau, hutan, hingga pulau tidak berpenghuni. Oleh karena itulah banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi saat musim liburan.

Dari banyaknya keindahan alam yang disajikan, ada salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang tidak boleh dilewatkan. Destinasi wisata tersebut adalah Pulau Tabuhan yang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebagai objek wisata terbaru 2024, Pulau Tabuhan ini menawarkan berbagai keindahan dengan panorama alamnya yang mampu membuat takjub para mata pengunjung.

Selain menyuguhkan panorama alamnya yang memukau, tempat wisata terbaru 2024 di Banyuwangi yang satu ini juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru. Let's check this out!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Daya Tarik Destinasi Wisata Patulding Ijen Banyuwangi

BACA JUGA : Pantai Pulau Merah : Wisata Terbaru 2024 Hidden Gems Banyuwangi, Bikin Semua Betah Liburan

Menikmati Keindahan Alam

Wisatawan yang berkunjung ke pulau ini dapat menikmati keindahan air laut yang jernih, dengan gradasi warna biru kehijauan yang memikat.

Ditambah lagi dengan pasir putihnya yang halus dan bersih semakin menambah daya tarik dari Pulau ini. Setiap sudut pulau ini sangat indah, sehingga wisatawan dapat bersua foto dari berbagai tempat.

Selain menikmati keindahan alamnya, wisatawa juga dapat berfoto ria di beberapa spot foto, di antaranya di ayunan kayu dan reruntuhan bangunan

Mercusuar yang merupakan satu-satunya bangunan di pulau ini juga layak dijadikan tempat berfoto, sebagai icon dan kenang-kenangan dari Pulau Tabuhan.

Camping

Aktivitas lainnya yang dapat dilakukan oleh para wisatawan di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini adalah camping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: labirutour.com