Wisata Terbaru 2024: Daya Tarik Destinasi Wisata Patulding Ijen Banyuwangi

Wisata Terbaru 2024: Daya Tarik Destinasi Wisata Patulding Ijen Banyuwangi

Pintu masuk kawasan wisata terbaru 2024 Kawah Ijen--

diswayjogja.com - Banyuwangi sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur memiliki banyak pilihan destinasi wisata terbaru 2024 yang mampu menarik perhatian banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Objek wisata terbaru 2024 di Banyuwangi yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi oleh wisatawan adalah Kawah Ijen yang memancarkan keindahan alam yang menakjubkan.

Namun ternyata, di komplek wisata terbaru 2024 Kawah Ijen juga terdapat destinasi wisata alam lainnya yahg menarik untuk dikunjungi, salah satunya yaitu Patulding Ijen.

Patulding Ijen merupakan pos pendakian sebelum mencapi puncak Gunung Ijen, namun sekarang objek wisata terbaru tersebut diresmikan sebagai destinasi wisata alam.

BACA JUGA : Pantai Pulau Merah : Wisata Terbaru 2024 Hidden Gems Banyuwangi, Bikin Semua Betah Liburan

BACA JUGA : Green Gumuk Candi Banyuwangi, Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona View Kaki Gunung Raung

Penasaran keindahan bagaimana yang ditawarkan oleh Patulding Ijen? Simak beberapa daya tariknya di bawah ini. 

1. Pemandangan Alam yang Luar Biasa

Paltuding Ijen menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, dengan hutan hijau yang menutupi sekitar 3 km jalan menuju kawah Gunung Ijen.

Saat berada di jembatan Patulding Ijen, wisatawan bisa melihat puncak Gunung Ijen dan dan bisa merasakan seperti berada di atas dunia.

2. Jembatan Kayu 

Patulding Ijen dibuka sebagai destinasi wisata alam di Banyuwangi karena adanya jembatan kayu yang menghubungkan area hutan dengan Sungai Kalipait.

Jembatan kayu ini menawarkan pengalaman berjalan di atas air yang sangat unik dan menarik. Wisatawan yang berdiri di sini bisa melihat ikan-ikan kecil berenang sehingga membuat suasana menjadi lebih asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: salsawisata.com