Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bukit Soka Puncak Parangtritis : Menikmati Alam Dengan Baik

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bukit Soka Puncak Parangtritis : Menikmati Alam Dengan Baik

indahnya malam di Bukit Soka Jogja-lensanasrul.com-

diswayjogja.com – Destinasi wisata terbaru 2024 jadi semakin menyenangkan dengan luasnya alam sekitar. Berada di ketinggian dengan hamparan laut yang terlihat sangat jelas.

Berada di daerah Selatan Yogyakarta, cocok sebagai destinasi wisata terbaru 2024 sekaligus tempat healing. Menyaksikan indahnya alam dengan matahari terbenam yang indah.

Bukit Soka Puncak Parangtritis menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang gak pernah sepi. Merupakan surga menakjubkan dengan  pemandangan hamparan luas Pantai Parangtritis.

Keindahan alam yang ada buat Bukit Soka incaran destinasi wisata terbaru 2024. Tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu untuk liburan yang menyenangkan.

Daya tarik dari Bukit Soka Puncak Parangtritis :

Keindahan alam yang memanjakan diri

Berada di ketinggian, dari Bukit Soka Puncak Parangtritis hamparan Samudera Hindia terlihat jelas. Luasnya laut yang ada membuat mata semakin bebas. 


indahnya laut samudera yang terpampang jelas dari Bukit Soka-horego.com-

Ditambah dengan adanya pemandangan bukit di sekitar yang membuat lebih hidup. Termasuk gradasi warna yang dihasilkan sangat cantik buat diri jadi tenang dan senang.

BACA JUGA : Lepas Jenuh dari Ketinggian, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Puncak Suroloyo Jogja

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Klangon: Titik Pelepas Penat Jogja Paling Memukau

Punya spot yang menarik

Dari berbagai sisi, instagramable bisa dirasakan dengan baik. Baik pemandangan pantai, dilengkapi dengan perbukitan sekelilingnya. Termasuk dengan tanaman hijau yang tumbuh di sekitar sana membuat suasana menenangkan.

Ada aktivitas menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @thedailytripchannel